Gattuso Menyalahkan Pemain atas Tersingkirnya Milan di Liga Europa

7upcash – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengkritik keras kapasitas anak asuhannya atas kekalahan dari Olympiakos pada pertandingan paling akhir set group Liga Europa di Stadion Kairaskaki, Jumat (14/12/2018). Mengakibatkan, I Rossoneri diyakinkan tersisih dari pertandingan kedua antar klub di Benua Biru itu. Gattuso Menyalahkan Pemain atas Tersingkirnya Milan di Liga Europa

Gattuso Menyalahkan Pemain atas Tersingkirnya Milan di Liga Europa

Gennaro Gattuso begitu sedih atas kegagalan tembus set 32 besar Liga Europa. Dia mengatakan jika banyak kesempatan di muka gawang lawan yang disia-siakan oleh anak asuhannya.

“Kami cukuplah kuasai jalannya laga. Tapi saat memiliki delapan kesempatan di stadion semacam ini dan tidak berhasil cetak gol semacam ini itu ialah beberapa hal yang salah, Kami memang wajar untuk tersisih,” kata Gennaro Gattuso seperti diambil dari Football Italia, Jumat (14/12/2018).

Dengan spesial juru strategi asal Italia itu ikut mengkritik dua pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu serta Samu Castillejo. Menurut dia dua figur itu bermain tidak sesuai dengan harapannya.

“Kami tidak bisa membiarkan lawan berkembang dalam laga. Saya fikir saat itu minimnya pengalaman ialah masalah penting buat kami. Kami memberikan memberi mereka kemenangan. Tidak ada alasan serta kami mesti ambil tanggung jawab,” katanya.

Di sisi lain Direktur AC Milan, Leonardo ikut mengkritik kebijaksanaan wasit di pertandingan itu. Dia memandang tidak semestinya I Rossoneri memperoleh hukuman penalti yang berbuah gol ketiga ke gawang mereka.