Gattuso Tidak Mempermasalahkan Jika Higuain Pindah

7upcash – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengungkapkan jika Gonzalo Higuain belumlah minta untuk geser klub. Tetapi, dia tidak masalah bila pemain Argentina itu geser. Gattuso Tidak Mempermasalahkan Jika Higuain Pindah

Gattuso Tidak Mempermasalahkan Jika Higuain Pindah

“Pada sekarang ini, saya mesti mengulang beberapa kata yang sama. Terdapat beberapa isu, tapi Higuain berlatih dengan baik, kerja dengan kebanyakan orang serta siap menolong AC Milan,” kata Gattuso di Soccerway.

“Kita akan lihat apa ia bermain ataukah tidak di Piala Super Italia. Ia mesti akan memutuskan apakah yang perlu dikerjakan, bagaimana mengakhiri masalah ini, tapi sekarang ini ia tengah berlatih dengan profesionalisme yang hebat. Kita akan lihat. Bila ia bermain, itu sebab saya lihat ia dalam keadaan baik serta enjoy.”

Higuain diindikasikan tertarik geser ke Chelsea sebab akan bertemu kembali dengan bekas pelatihnya sewaktu di Napoli, Maurizio Sarri. Mengenai buat Sarri, penyerang tim nasional Argentina itu diakui bisa saja jalan keluar posisi depan The Blues yang tumpul musim ini.

“Saya ingin menyatakan kembali jika Higuain belum pernah menjelaskan pada saya jika ia ingin pergi. Saya menanti karena itu. Saya tidak sedih. Saya pun ialah pemain saat bertahun-tahun, saya mengerti ada masa-masa saat kita semua lihat suatu dengan berlainan serta tidak dapat memandang bagaimana orang lain berfikir.”

“Saya ingin lihat Piala Super ini, saya berharap ini ialah laga yang hebat buat kami, tapi saya akan tidak sedih bila Higuain pergi,” kata Gattuso.