Gaya Sepakbola Sarri Cocok Dengan Morata

7upcash – Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, mulai tunjukkan tajinya dalam cetak gol saat menolong timnya itu memenangi laga atas Arsenal dengan score 3-2 minggu kemarin. Dalam pertandingan yang berjalan di Stamford Bridge itu Morata cetak satu gol. Ia juga mengakui sekarang mulai yakin diri. Gaya Sepakbola Sarri Cocok Dengan Morata

Gaya Sepakbola Sarri Cocok Dengan Morata

Seperti di ketahui, pada musim 2017-2018, penyerang asal Spanyol itu tampil kurang optimal. Morata cuma mengemas 15 gol dalam 48 penampilannya bersama dengan Chelsea. Namun, dibawah arahan pelatih baru Maurizio Sarri, eks penyerang Real Madrid itu yakini dianya dapat mendulang banyak gol untuk The Blues.
Hal itu karena Morata terasa nyaman dengan style sepakbola yang dibawa oleh Sarri. Pelatih berpaspor Italia itu suka pada permainan dengan beberapa perebutan bola. Menurut Morata, itu ialah perihal yang bagus karena akan membuatnya mempunyai peluang semakin besar cetak gol karena Chelsea akan mengkreasikan banyak kesempatan.

“Saya fikir buat saya yang sangat terpenting ialah model permainan yang kami mainkan. Tahun lantas itu ialah permainan langsung, saya mesti membuat perlindungan bola di hawa serta itu bukan kualitas terunggul saya. Saat ini saya dapat menyerang lewat ruangan yang terbuka, bermain satu sentuhan serta pergi ke daerah untuk terima umpan silang yang manakah itu lebih baik buat saya,” papar Morata, menyadur dari London Evening Standar, Kamis (23/8/2018).

“Pelatih (Sarri) tetap bekerja dengan bola serta saat Anda bekerja dengan bola, Anda mempunyai semakin banyak kesempatan, serta beberapa penyerang mempunyai semakin banyak kesempatan, walau itu bukan perihal yang sangat terpenting,” pungkas Morata.