Madrid Akan Coba Datangkan Cavani

7upcash – Raksasa Spanyol, Real Madrid, dilaporkan akan manfaatkan bekas waktu di bursa transfer musim panas 2018 untuk menghadirkan sekurang-kurangnya satu pemain lagi. Los Blancos –julukan Madrid– disebut-sebut mengutamakan untuk menghadirkan satu pemain untuk isi posisi serang mereka. Madrid Akan Coba Datangkan Cavani

Madrid Akan Coba Datangkan Cavani

Alasannya tidak lainnya ialah kepergian sang megabintang, Cristiano Ronaldo, ke Juventus yang membuat team berupaya keras mencari pemain baru yang dapat menukar posisinya. Sekarang ini, Madrid pun diberitakan tertarik menghadirkan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, untuk isi posisi serang mereka.

Tim garapan Julen Lopetegui itu dilaporkan siap tawarkan dana sebesar 70juta euro atau sekira Ro1,1 triliun untuk memperoleh layanan pemain berasal dari Uruguay itu. Cavani memang jadi salah satunya penyerang andalan PSG dalam beberapa musim paling akhir.

Tampilan cemerlang memang sukses diperlihatkan Cavani semenjak dibawa PSG dari Napoli pada bursa transfer musim panas 2013. Pemain berumur 31 tahun itu sudah cetak 170 gol dalam 246 penampilannya bersama dengan PSG di beberapa pertandingan.

Cavani juga dini lai menjadi seseorang penyerang yang cukuplah komplet. Bukan sekedar mempunyai potensi finishing yang mematikan, bekas punggawa Naopli itu juga mempunyai kelebihan dalam duel-duel hawa di muka gawang lawan.

Madrid tentunya tidak butuh berfikir panjang untuk ajukan penawaran pada PSG. Sebetulnya, Cavani bukan hanya satu calon alternatif Ronaldo sekarang ini. Tidak hanya dianya, team berjuluk Los Blancos itu di ketahui juga tengah mendekati pemain Chelsea, Eden Hazard. Tapi, sampai sekarang ini, belumlah ada tanggapan apakah pun yang dikasihkan pihak Chelsea berkaitan tawaran Madrid.