Asa Manchester United untuk mendaratkan Sergej Milinkovic-Savic nampaknya akan menemui kegagalan. Sang gelandang dilaporkan sudah bersepakat untuk pindah ke Juventus.

Milinkovic-Savic dalam lima tahun terakhir bisa dikatakan salah satu pilar kunci Lazio. Ia menjadi jendral lini tengah tim Ibukota Italia itu berkat kemampuannya yang di atas rata-rata.

Berkat performa apiknya itu, Manchester United jadi kesengsem dengan sang gelandang. Setan Merah sudah beberapa kali mencoba merekrutnya dan mereka akan mencobanya lagi di tahun 2023 nanti.

Dilansir Alfredo Pedula, MU bakal gigit jari dalam perburuan Milinkovic-Savic. Sang gelandang dipastikan sudah bersepakat untuk pindah ke Juventus.

Menurut laporan pakar transfer Italia itu, agen Milinkovic-Savic, Mateja Kezman sudah beberapa kali bertemu dengan Juventus belakangan ini.

Si Nyonya Tua dilaporkan sangat tertarik untuk menggunakan jasa Milinkovic-Savic. Massimiliano Allegri naksir berat pada sang gelandang dan ingin menjadikannya bagian dari timnya.

Setelah mego yang cukup panjang itu, kedua pihak dikabarkan sudah mencapai kata sepakat. Milinkovic-Savic akan dikontrak selama lima tahun, di mana ia akan diberi gaji sebesar 5 juta Euro per tahun.

Laporan yang sama mengklaim bahwa meski sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Juventus, Manchester United masih bisa menikung transfer Milinkovic-Savic.

Ini disebabkan Juventus masih belum bersepakat dengan Lazio terkait transfer sang gelandang. Ini disebabkan Juventus masih ogah membayar 100 juta Euro untuk jasa Milinkovic-Savic.

Jika MU berani membayar semahal itu, mereka bisa membajak transfer Milinkovic-Savic di tahun 2023 nanti.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United memang tertarik untuk merekrut Milinkovic-Savic. Namun mereka tidak siap membayar semahal itu untuk sang gelandang.

Prioritas transfer MU di tahun 2023 nanti adalah membeli striker baru, di mana mereka butuh mengeluarkan lebih dari 100 juta Euro untuk mendapatkan striker top