Gelandang Manchester City Berikan Pujian Kepada Guardiola

7upcash – Catatan gemilang dicapai Manchester City usai mencetak kemenangan tipis 1-0 atas Newcastle dengan skor 1-0 di kompetisi minggu 20 Liga Inggris 2017-2018. Dengan hasil itu, The Citizens -julukan Man City- makin kukuh di puncak klassemen sesaat dengan raihan 58 point serta unggul 15 angka dari Man United di tempat ke dua. Gelandang Manchester City Berikan Pujian Kepada Guardiola

Gelandang Manchester City Berikan Pujian Kepada Guardiola

Di bagian lain, Man City tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan di pentas Liga Inggris musim ini. Bahkan juga, The Citizens juga maju ke babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 serta akan berjumpa klub asal Swiss, FC Basel untuk merebutkan tiket perempatfinal dalam dua leg pada Februari serta Maret 2018.

Gelandang Manchester City, Fernandinho mengakui kagum dengan kepelatihan Josep Guardiola dalam melatih timnya sekarang ini. Ia serta bebrapa rekanan setimnya mengakui semangat untuk melakukan beberapa latihan yang diterapkan Guardiola untuk membangun mentalitas.

Selanjutnya, Fernandinho mengemukakan tujuan Man City pasti jadi juara Liga Inggris. Bahkan juga, The Citizens juga berpeluang untuk mencapai berbagai titel pada musim ini terbuka.

“Saya katakan pelatih kami (Guardiola) adalah pemimpin hebat, kebanyakan orang menginginkan ikuti filosofi dan semangatnya. Hasil baik juga akan terjadi saat Anda ikuti pemimpin hebat dengan mentalitas juara, ” ungkap Fernandinho, Kamis (28/12/2017).

“Saya fikir, hal terpenting adalah saat semuanya pemain mempunyai tujuan yang sama. Semua tim bekerja dalam filosofi searah serta keluarkan permainan paling baik, ” sambungnya.

Fernandinho menjelaskan bila Man City bekerja dengan kwalitas tim, jadi bakal ada hasil perkembangan. Ia juga tetap yakin bisa mengantarkan timnya bisa berkompetisi pada musim ini.

“Ketika Anda bermain dengan hebat, mereka bakal membawa kwalitas ke dalam tim. Akhirnya, semua pemain akan berkembang jadi lebih hebat jika dapat lakukan hal itu. Keadaan itu tengah berlangsung pada kami sekarang ini, ” ujarnya.