Gianfranco Zola Tetap Anggap Eden Hazard Sebagai yang Terbaik

7upcash – Eden Hazard adalah salah satu pemain terbaik dunia dan masih berkembang semakin baik, menurut asisten manajer kontestan Piala Liga, Chelsea, Gianfranco Zola. Gianfranco Zola Tetap Anggap Eden Hazard Sebagai yang Terbaik

Gianfranco Zola Tetap Anggap Eden Hazard Sebagai yang Terbaik

Dengan Liverpool unggul 1-0 pada pertandingan putaran ketiga Piala Liga hari Rabu di Anfield, Maurizio Sarri menurunkan Hazard untuk menggantikan Willian pada menit ke-56.

Dan pemain internasional Belgia ini mengilhami kebangkitan tim yang luar biasa, mengirim tendangan bebas akurat yang disundul Ross Barkley dan ditepis kiper Simon Mignolet, sebelum Emerson Palmieri menyambarnya. Hazard kemudian melakukan serangan solo melewati empat pemain Liverpool dan mencetak gol kedua The Blues.

Hazard telah mencetak lima gol Premier League pada musim 2018-19, dengan Sarri mengklaim dia bisa mengukir 40 gol musim ini dan menjadi penantang Golden Boot.

Dan Zola merasa ada lebih banyak lagi sumbangsih Hazard, yang merupakan salah satu pemain bintang yang membawa Belgia ke semifinal di Piala Dunia.

“Saya pikir itu adalah gol yang fantastis dan terutama bukan hanya keindahan tetapi momen itu,” kata Zola kepada Sky Sports. “Dia sendiri dengan melawan empat pemain belakang, sebuah gol yang luar biasa.”

“Dia bukan hanya salah satu yang terbaik di Liga Inggris – jika bukan yang terbaik – dia adalah salah satu yang terbaik di Eropa jika bukan di dunia.”

“Eden tumbuh cepat dalam kedewasaannya dan pilihan yang dia buat di lapangan, dan menurut saya kita belum melihat yang terbaik dari dirinya. Dia luar biasa.”

Chelsea akan menghadapi Liverpool lagi di ajang Liga Inggris pada hari Sabtu, dengan kedua tim sama-sama tidak terkalahkan sejauh ini.

“Hasil ini akan memberi kami kepercayaan diri lebih karena kami bermain imbang dengan West Ham empat hari lalu,” kata Hazard kepada Sky Sports. “Pertandingan pada hari Sabtu akan lebih penting. Kami harus mencoba mengalahkan Liverpool pada hari Sabtu nanti.”