Giggs Merasa Gugup Jelang Hadapi China

7upcash – Ryan Giggs akan melakukan debutnya jadi manajer Wales di pertandingan melawan China. Bahkan juga saat jadi pemain, Giggs tidak sempat segugup ini. Giggs Merasa Gugup Jelang Hadapi China

Giggs Merasa Gugup Jelang Hadapi China

Giggs menjabat jadi manajer Wales mulai sejak 15 Januari lantas, menukar Chris Coleman. Saat ini pemain legendaris Manchester United itu akan melakukan kiprah jadi manajer Wales, waktu hadapi China pada ajang China Cup di Guangxi Sports Center Stadium, Kamis (22/3/2018) malam WIB.

Sesungguhnya Giggs telah miliki sedikit pengalaman jadi manajer, saat jadi manajer interim MU diakhir musim 2013/2014. Dia memimpin ‘Setan Merah’ lewat empat pertandingan, dengan hasil dua kemenangan, sekali imbang, serta sekali kalah.

Giggs sempat juga jadi asisten manajer di masa Louis van Gaal, tetapi pergi sesudah Jose Mourinho datang ke MU. Walau miliki pengalaman-pengalaman itu, Giggs mengakui sangat gugup menatap kiprahnya.

” Saya akan tambah lebih gugup daripada saat jadi pemain. Saya tidak sempat betul-betul gugup jadi seseorang pemain, tapi masuk ke manajemen itu betul-betul berlainan. Karena ada demikian beberapa hal untuk dipikirkan, ” tuturnya.

” Jadi pemain, Anda cukup egois serta meyakinkan kalau Anda lakukan pekerjaan Anda didalam tim. Tapi jadi manajer, Anda senantiasa berfikir ‘Apakah Anda melupakan suatu hal? Apa lagi yang dapat ditingkatkan? ‘. ”

” Jadi ini masalah menyiapkan tim sebaik mungkin dengan staf, lantas mengevaluasi apa yang dapat dikerjakan dengan tambah baik serta apa yang telah jalan baik. Betul-betul berlainan dari waktu jadi pemain, ” tambah pria 44 tahun ini.