Girona Singkirkan Atletico dari Copa del Rey

7upcash – Atletico Madrid tidak berhasil lolos ke set 8 besar Copa del Rey musim ini selesai ditahan seri oleh Girona. Melayani Girona di Wanda Metropolitano dalam pertandingan leg 2 set 16 besar, armada Los Rojiblancos cuma dapat bermain 3-3, Kamis 17 Januari 2019 pagi hari WIB. Girona Singkirkan Atletico dari Copa del Rey

Girona Singkirkan Atletico dari Copa del Rey

Tampil di muka simpatisan sendiri, Atletico unggul terlebih dulu pada menit 12. Manfaatkan umpan Diego Godin, tembakan keras bomber berpaspor Kroasia ini tidak berhasil ditepis penjaga gawang veteran Girona, Gorka Iraizoz.

Girona lalu sukses menyamai posisi melalui gol Valery Fernandez pada menit 37. Bermula dari operan silang Pedro Porro, tembakan voli Fernandez tidak berhasil diprediksi oleh Antonio Adan.

Christian Stuani dengan mengagetkan dapat membawa Girona kembali unggul pada menit 59. Mengoptimalkan umpan sepakan bebas Aleix Garcia, penyerang berpaspor Uruguay ini sukses menanduk bola dengan keras ke gawang.

Tersengat dengan gol Stuani, Atletico dapat menanggapi. Angel Correa sukses membawa armada Los Colchoneros menyamai posisi di delapan menit berlalu. Tembakan keras striker asal Argentina ini membuat Iraizoz memungut bola untuk kedua kalinya dari gawang sendiri.

Menit 84, Atletico kembali unggul. Kesempatan ini giliran Antoine Griezmann mencatat namanya di papan skor. Griezmann yang baru masuk menit 61 sukses mengoptimalkan umpan manis Thomas Lemar melalui satu keras dari jarak dekat.

Apakah yang berlangsung lalu? Girona sukses menyamai posisi lagi. Pun melalui pemain cadangan, Seydou Doumbia, Girona sukses membuat posisi imbang. Menyerobot masuk kotak penalti Atletico, eks striker CSKA Moscow ini sukses menyambar umpan terarah Borja Garcia.

Gol Doumbia jadi yang paling akhir di pertandingan ini. Sampai laga selesai, skor imbang 3-3 jadi hasil pertandingan Atletico kontra Girona. Hasil imbang ini membuat Atletico tidak berhasil meluncur ke perempat final. Pasukan Diego Simeone kalah produktivitas gol tandang, sesudah dalam pertandingan leg 1 di markas Girona, Atletico pun menuai hasil imbang 1-1.