Giroud Bahagia Dapat Menyumbangkan Gol Dan Assist

7upcash – Olivier Giroud pada akhirnya dapat mencetak gol pertamanya dalam seragam Chelsea. Peristiwa ini lebih istimewa karna Giroud juga terlibat dalam dua gol Chelsea lainnya. Giroud Bahagia Dapat Menyumbangkan Gol Dan Assist

Giroud Bahagia Dapat Menyumbangkan Gol Dan Assist

Gol itu diciptakan Giroud dalam kemenangan atas Hull City 4-0 di Stamford Bridge, yang melepaskan Chelsea ke perempatfinal Piala FA. Dia membukukan gol terakhir the Blues sesudah menerima umpan tarik Emerson Palmieri dari bagian kanan pertahanan Hull.

Gol pertama Giroud akhirnya terlahir dalam tampilan ketiganya dengan Chelsea. Pesepakbola berumur 31 tahun itu melengkapi performa impresifnya dengan mengkreasikan dua gol Chelsea yang lain yang dicetak Willian dan buat satu operan kunci.

Dengan demikian, Giroud sudah mengemas satu gol serta tiga assist untuk Chelsea mulai sejak digaet dari Arsenal di bursa musim dingin. Giroud mengakui sangat lega sesudah dapat cetak gol pertamanya.

” Selalu jelas, saya menunggu (gol pertama untuk Chelsea), ” ungkap Giroud pada BT Sport. ” Saya mempunyai sebagian kesempatan di bebrapa pertandingan terlebih dulu, jadi ya, perlu untuk memperoleh gol pertama serta sekarang saya sedikit lega, jujur saja. ”

” Saya juga senang membuat assist untuk dua gol Willian. Saya benar-benar suka diatas lapangan serta kupikir kita dapat lihat kalau tim mempunyai kohesi yang besar, ” sambung pemain Prancis itu.

Kemenangan ini meneruskan momentum positif Chelsea sesudah menanggung derita dua kekalahan beruntun dari Bournemouth 0-3 serta Watford 1-4. Saat ini Si Biru dinanti peristiwa yang penting karena akan hadapi Barcelona di leg I sesi 16 besar Liga Champions (21/2), sebelumnya menyambangi Manchester United di kelanjutan Premier League (25/2).

” Perlu untuk bangkit dari kekalahan (melawan Watford) sebelum pertandingan melawan West Brom, yang akhirnya mengecewakan. Tujuh gol, dua clean sheet mulai sejak waktu itu — ini yang kami perlukan, ” kata Giroud.