Giroud Menyebutkan Chelsea Mudah Kehilangan Fokus

7upcash – Penyerang Chelsea, Oliver Giroud, mengaku timnya kehilangan konsentrasi di awalnya set kedua. Perihal ini pula yang membuat mereka mudah kebobolan menantang Slavia Praha. Giroud Menyebutkan Chelsea Mudah Kehilangan Fokus

Giroud Menyebutkan Chelsea Mudah Kehilangan Fokus

Chelsea menang tipis 4-3 atas Slavia Praha pada leg kedua set perempat final Liga Europa di Stamford Bridge, Jumat (19/4/2019) pagi hari WIB. Dalam pertandingan itu, The Blues menang cepat 3-0 dalam tempo 17 menit pertama.

Namun, tuan rumah meleng serta kebobolan tiga gol di skor akhir. Ini juga disesalkan Azpilicueta. Menurutnya, Chelsea terlalu gampang kehilangan konsentrasi

“Kami mengawali dengan baik dengan kemauan baik. Kami sudah efektif di muka serta solid di belakang, tapi kami turunkan intensitas kami sesudah istirahat,” kata Giroud pada BT Sport.

“Tetapi team ini belum pernah menyerah serta 10 menit paling akhir ialah permainan dari kotak penalti ke kotak penalti. Itu pertempuran yang bagus serta saat ini kami ada di semi final,” Giroud memberikan.

Dengan hasil ini, Chelsea unggul agregat 5-3 atas Slavia Praha serta maju ke semi final. Di set itu, The Blues akan melawan Eintracht Frankfurt.

Leg pertama akan berjalan di Jerman pada 2 Mei akan datang. Selang satu pekan, giliran Chelsea yang melayani Frankfurt di Stamford Bridge.

Sebelum pertandingan itu, Chelsea mesti konsentrasi dahulu melawan Burnley serta Manchester United di Liga Inggris. The Blues perlu kemenangan untuk mengamankan ticket ke Liga Champions musim depan.