Goal Kontroversial Moskow ke Gawang Man United

7upcash – Manchester United menjamu CSKA Moskwa dengan hanya memerlukan hasil seri untuk maju ke sesi 16 besar Liga Champions, Rabu (6/12/2017). Goal Kontroversial Moskow ke Gawang Man United

Goal Kontroversial Moskow ke Gawang Man United

Bermain sebagai tuan rumah, Manchester United harus ketinggalan lebih dahulu lewat gol Vitinho pada menit ke-45.

Tim bimbingan Jose Mourinho itu baru dapat membalas pada sesi ke dua lewat Romelu Lukaku pada menit ke-64 serta Marcus Rashford (66′).

Walau menang 2-1, gelandang Manchester United Juan Mata menyesalkan gol yang bersarang ke gawang timnya.

Manchester United kebobolan lewat gol kontroversial Vitinho yang mengenai Alan Dzagoev yang berdiri di belakang garis pertahanan.

Tetapi, berdasar pada ketentuan baru mengenai offside, gol Vitinho itu dipandang jadi hal yang sah.

Menilik Pasal 11 mengenai ketentuan offside yang di keluarkan oleh FIFA, gol CSKA itu memanglah sah serta tidak offside.

” Tiap-tiap pemain yang ada diluar lapangan tanpa ada izin wasit, jadi pemain itu masih tetap terhitung jadi pemain aktif serta tidak dapat jadikan jebakan offside, ” demikian bunyi ketentuan FIFA itu.

” Ketentuan baru itu merugikan kami, ” kata Juan Mata .

” Kami ajukan pertanyaan pada wasit karna kami lihat kalau Daley Blind ada diluar, kami mesti siaga karna mulai saat ini hal tersebut dihitung, ” ucapnya memberikan.

Tetapi, kemenangan ini tetaplah diterima dengan senang oleh pemain asal Spanyol itu.

” Kemenangan ini perlu untuk keyakinan diri kami. Besok Minggu kami mesti hadapi kompetisi yang besar. Kami ketahui seberapa perlu hal tersebut, ” tutur Mata.

Manchester United juga akan hadapi Manchester City pada kelanjutan Liga Inggris, Minggu (10/12/2017).