Gol ke Gawang Setan Merah yang Membuat Shaqiri Sempurna

7upcash – Xherdan Shaqiri muncul menjadi penentu kemenangan Liverpool atas Manchester United di Anfield, Minggu (16/12/2018). Bagaimana tidak, bertindak menjadi pemain cadangan, Shaqiri sukses memborong dua gol untuk mengukuhkan kemenangan 3-1 The Reds. Gol ke Gawang Setan Merah yang Membuat Shaqiri Sempurna

Gol ke Gawang Setan Merah yang Membuat Shaqiri Sempurna

Shaqiri baru di turunkan pada set kedua untuk menukar Naby Keita. Saat pertandingan masih tetap berjalan 1-1, pemain dari Swiss ini muncul menjadi pahlawan melalui bracenya. Uniknya, kedua gol itu terbentuk sebab bola terlebih dulu menyentuh kaki pemain MU sebelum masuk ke gawang.

Selesai laga, pemain yang dihadirkan dari Stoke City ini menjelaskan ini ialah hari yang prima. Tidak cuma sebab gol yang ia bikin, tetapi ikut sebab peluang yang dikasihkan Juergen Klopp yang menurunkannya pada pertandingan bertopik Northwest Derby.

“Saya lihat laga serta lihat terdapat beberapa kesempatan saat saya masuk lapangan. Saya suka saat saya hadir serta cetak gol. Ini ialah hari yang baik, hari yang prima buat saya. Pelatih memberikan saya peluang bermain pada pertandingan yang mempunyai atmosfer fenomenal ini,” tutur Shaqiri pada Sky Sports, Senin (17/12/2018).

“Ketika team memenangi laga mereka memerlukan 23 pemain, tidak cuma 11. Saat Anda sampai suatu, itu ialah capaian semua team, tidak cuma 11 pemain di lapangan,” dia memberikan.

Mengenai kemenangan 3-1 Liverpool ini sukses kembalikan posisi mereka ke puncak klassemen dengan 45 poin sesudah satu hari awal mulanya City merampas posisi paling atas selesai menang 3-1 atas Everton.