Gol Marcelo di Penghujung Babak Pertama Disebut Sebagai Momen Kebangkitan Madrid

7upcash – Madrid mesti bersusah payah untuk dapat menang di kandang Bayern Munich. Gol Marcelo disebut jadi awal hasil bagus Los Blancos itu. Gol Marcelo di Penghujung Babak Pertama Disebut Sebagai Momen Kebangkitan Madrid

Gol Marcelo di Penghujung Babak Pertama Disebut Sebagai Momen Kebangkitan Madrid

Pada leg I semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (26/4/2018) dinihari WIB tadi. Bayern unggul penguasaan bola 59 persen berbanding 41 persen punya Madrid.

Terlebih Bayern tampil lebih agresif waktu mereka membaut 17 attempts dengan lima mengarah ke gawang, sementara Madrid hanya miliki tujuh attempt serta emapt salah satunya tepat sasaran.

Bahkan juga Bayern unggul duluan lewat Joshua Kimmich pada menit ke-28. Dengan keadaan begini Bayern tinggal menunggu saja gol-gol berikutnya datang.

Tapi semenit jelang waktu normal habis di babak pertama, serbuan Madrid dari bagian kanan menghasilkan gol yang dengan manis dieksekusi oleh Marcelo. Skor imbang 1-1.

Inilah yang lalu disebut jadi momentum untuk Madrid menang. Telah miliki gol tandang, Madrid pun bermain lebih santai sementara Bayern bernafsu cetak gol sebanyak mungkin.

Bencana pun datang pada menit ke-56 saat blunder Rafinha yang salah mengoper bola buat Asensio serta Vazquez dapat merangsek sampai pertahanan Bayern. Asensio lalu menyelesaikannya lewat gol yang membawa Madrid unggul 2-1 serta bertahan sampai pertandingan selesai.

” Lihat jalannya pertandingan, lumrah bila Anda agak bertahan lebih dalam saat telah unggul serta akan kesulitan. Saat skor imbang, Bayern pun keluar menyerang serta kami dapat menghantam mereka lewat serangan balik, ” papar kapten Madrid, Sergio Ramos, seperti diambil Soccerway.

” Begitu penting untuk siapa saja yang menginginkan bermain untuk menjaga semangat itu, level performa sehingga kami bisa menang, ” sambungnya.

Leg kedua akan dihelat di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dinihari WIB depan.