Greg Nwokolo Jadi Kewaspadaan Utama PS Tira Lawan Madura United

7upcash – PS Tira menjamu Madura United pada lanjutan laga Liga 1, di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Senin (2/4) malam ini. Kedua tim sama-sama sesumbar akan memenangi pertandingan ini. Greg Nwokolo Jadi Kewaspadaan Utama PS Tira Lawan Madura United

Greg Nwokolo Jadi Kewaspadaan Utama PS Tira Lawan Madura United

Pelatih PS Tira Rudi Eka Priambada mengatakan timnya sangat percaya diri untuk meraih poin pada laga nanti setelah di laga pertama pada Senin (26/3) lalu PS Tira sukses menahan imbang tim kuat Persib Bandung dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

“Hasil imbang dengan Persib Bandung memberikan motivasi bagi kami. Kami akan bermain sebaik mungkin dalam laga kali ini untuk meraih kemenangan. Kami tidak boleh terpancing mengikuti gaya permainan atau ritme permainan lawan dan harus bermain sesuai instruksi pelatih,” kata sang juru taktik, Rudi Eka Priambada.

Kelebihan Madura United (MU) yang dapat pehatian khusus dari pelatih PS Tira yaitu serangan sisi sayap kiri. Di posisi itu, MU menempatkan pemain cepat nan lincah Greg Nwokolo. Pelatih Rudi Eka mengatakan timnya sudah siap menghadapi serangan cepat MU dari sisi sayap kiri itu.

“Itu sudah kita antisipasi. Kita tahu mereka (MU) akan menyerang dari sisi kiri lapangan dengan target Greg Nwokolo karena Bayu Gatra kemungkinan masih akan dicadangkan,”ujar Rudi Eka saat jumpa pers di Stadiun Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu (1/4).

Sementara itu, striker Madura United, Greg Nwokolo, mengaku penasaran dengan kekuatan PS Tira saat ini. Pemain naturalisasi ini penasaran dengan kemampuan bek anyar PS Tira asal Korea Selatan, Kim Sang-min, yang bermain bagus ketika menahan imbang Persib Bandung 1-1.

“Saya selalu punya target utama untuk mencetak gol mencetak gol di setiap pertandingan. Untuk laga nanti, saya penasaran menaklukkan pertahanan PS Tira yang digalang Kim Sang-min,”ujar Greg Nwokolo dalam jumpa pers kemarin.

“Target pribadi saya adalah memenangkan Madura United. Saya optimis bisa membawa pulang poin ke Madura,” tamgahnya.

Madura United mampu mendulang tiga angka saat menjamu Barito Putera di laga pertama pekan lalu. Skuat asuhan Milomir Seslija merupakan salah satu kandidat kuat juara Liga 1 musim ini.