Guardiola Menerima Kemenangan Wigan Athletic

7upcash – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tidak ingin mempermasalahkan diusirnya Fabian Delph pada pertandingan melawan Wigan Athletic. Guardiola juga dengan jantan terima kekalahan timnya. Guardiola Menerima Kemenangan Wigan Athletic

Guardiola Menerima Kemenangan Wigan Athletic

Kartu merah Delph memberi warna kekalahan 0-1 yang diderita City dari Wigan di sesi ke lima Piala FA, Selasa (20/2/2018) dinihari WIB. Bek kiri City itu diusir sesudah menekel Max Power di menit-menit akhir sesi pertama.

Wasit Anthony Taylor semula telah mengeluarkan kartu kuning dari sakunya. Walau demikian, Taylor beralih fikiran serta akhirnya mengganjar Delph dengan kartu merah segera.

Guardiola tidak ingin mempermasalahkan kejadian itu. Dia pilih menghormati ketentuan wasit.

” Kartu merah. Itu kartu merah, yeah, ” tutur Guardiola seperti diambil Soccerway.

” Untuk saya, itu yaitu aksi yang tidak perlu serta wasit memutuskan saat dia mengambil keputusan. Itu memanglah dapat berbuah kartu merah. Kami mesti belajar masalah itu, ” paparnya.

City tidak berhasil cetak gol walau tampak begitu menguasai dengan penguasaan bola 83%. City tercatat buat 29 percobaan cetak gol, tapi hanya lima yang pas tujuan. Disamping itu, dua dari empat percobaan Wigan menghadap ke gawang City serta satu salah satunya berbuah gol Will Grigg di menit ke-79.

” Saya menilainya tim saya dari tujuannya, bukanlah hasil akhirnya. Kemauan kami di selama musim ini, bahkan hari ini, bagus. Kami berupaya, 10 lawan 11, kami membuat banyak kesempatan. Penjaga gawang mereka bagus, kami tidak dapat menuntaskan kesempatan. Berjuang di empat pertandingan berat dengan mental serta kami mengerjakannya, ” tutur Guardiola.

” Kemauan kami bagus serta, setelah itu, hasilnya yang bicara. 1-0, selamat untuk Wigan. Saat saya kalah, kalimat pertama saya selalu untuk tim pemenang. Kekalahan berlangsung waktu melawan Liverpool, berlangsung juga hari ini, serta akan berlangsung lagi. Selamat untuk Wigan, saya doakan yang terbaik di masa depan, ” tuturnya.

Tersingkir dari Piala FA buat kesempatan City mencapai quadruple musnah. Mereka saat ini tinggal bersaing di Premier League, Liga Champions, serta Piala Liga Inggris.