Guardiola Mengatakan Kemenangan City dari Southampton Begitu Penting

7upcash – Pep Guardiola menyongsong kemenangan 3-1 Manchester Cty atas Southampton dengan semringah. Ini tidak terlepas hasil dari jelek yang dicapai timnya pada dua pertandingan awal mulanya. Guardiola Mengatakan Kemenangan City dari Southampton Begitu Penting

Guardiola Mengatakan Kemenangan City dari Southampton Begitu Penting

Seperti yang didapati, City kalah 2x berturut-turut menantang Crystal Palace serta Leicester City. Karena kekalahan itu mereka sudah sempat turun ke rangking ketiga.

Namun waktu kelam itu kelihatannya telah tuntas. City sukses melulutkan Southampton 3-1 di Stadion St Marry. Guardiola juga memandang kemenangan ini begitu penting untuk kembalikan keyakinan diri team.

“Ya ini kemenangan yang snagat penting sesudah dua laga kami kalah. Serta beberapa pemain sukses lakukan pekerjaannya. Bila satu team menghimpun 100 poin dan setahun membuat 45 poin di paruh pertama itu tidak jelek,” kata Guardiola pada BBC, Minggu (30/12/2018).

“Kami mengerjakannya dengan baik, tetapi team lain mungkin makin kuat di Eropa. Sebelum 1-1 kami bermain untuk cetak semakin banyak gol, serta mereka cetak gol sampai membuat laga seimbang. Tetapi kami masih konsentrasi sampai cetak gol setelah itu,” dia memberikan.

Pada pertandingan tengah minggu kelak, The Citizen akan melawan sang puncak klassemen, Liverpool. Berkaitan pertandingan kelak, Guardiola tidak jamin posisi Kevin de Bruyne menjadi starter.

“Kita akan lihat kelak. Ilkay Guendogan ya tetapi Kevin, kita akan lihat perubahannya. Tentunya pertandingan kelak lebih dari sebatas tiga poin sebab mereka rangking pertama,” tutupnya.