Guardiola Mengatakan Liverpool dan City Bakal Kehilangan Poin

7upcash – Manajer dari klub raksasa Premier League, Manchester City, Pep Guardiola, meyakini baik Manchester City ataupun Liverpool bakal kehilangan poin dalam 10 laga tersisa Premier League. Akan tetapi, pertarungan memenangkan titel tetap akan seru sampai penghujung musim ini. Guardiola Mengatakan Liverpool dan City Bakal Kehilangan Poin

Guardiola Mengatakan Liverpool dan City Bakal Kehilangan Poin

Manchester City mampu melanjutkan trend positif pada minggu ke-28 Liga Inggris, Rabu (27/2/2019) waktu ditempat. Scuad bimbingan Pep Guardiola dapat memetik kemenangan 1-0 atas West Ham United di Stadion Etihad.

Akan tetapi, di Stadion Anfield, Liverpool pun sukses kembali pada jalan kemenangan selesai menang mutlak 5-0 atas Watford. Akhirnya, perebutan persaingan puncak klassemen juga masih tetap berjalan seru.

Sekarang ini, Liverpool ada di puncak klassemen dengan perolehan 69 poin. Akan tetapi, Man City selalu melekat ketat dengan perolehan 68 poin atau cuma berjarak satu poin dari team berjulukan The Reds.

Dalam 10 pertandingan tersisa, bermakna masih tetap ada 30 poin optimal yang mungkin didulang Liverpool serta Man City. Namun, Pep Guardiola meyakini kedua kesebelasan mustahil memperoleh semua poin itu.

Walau demikian, buat Guardiola menyiapkan team sebaik-baiknya melawan tiap-tiap laga adalah perihal terpenting. Akhir minggu ini, team berjulukan The Citizens akan menyambangi markas Bournemouth.

“Kami tahu Liverpool ada di puncak klassemen. Saat ini kami mempunyai jarak dengan rangking tiga dengan kelebihan delapan poin dari Tottenham. Kami ketahui dalam 10 laga ke depan beberapa hal yang dapat berlangsung,” kata Guardiola seperti diambil dari Sky Sports.

“Saya fikir kami akan kehilangan poin, begitupun dengan Liverpool. Jadi, lihat saja apakah yang berlangsung diakhir. Terpenting untuk beri kesegaran diri, pemulihan, serta menyiapkan pertandingan menantang Bournemouth,” katanya.