Guardiola Menyarankan Pochettino Geser ke Madrid

7upcash – Buruknya performa Real Madrid membuat Josep Pep Guardiola angkat suara. Yang terbaru, Madrid kalah dari Barcelona dengan skor telak, 5-1. Buat Pep Guardiola, Mauricio Pochettino wajar jadi pelatih Real Madrid. Guardiola Menyarankan Pochettino Geser ke Madrid

Guardiola Menyarankan Pochettino Geser ke Madrid

Kursi Julen Lopetegui digoyang sesudah Real Madrid kembali kalah. Kekalahan dari Barcelona ini membuat jarak Los Blancos dengan batas paling akhir zona merah jadi enam poin. Jarak itu lebih dikit daripada jarak Real Madrid dengan Barcelona yang duduk di posisi puncak LaLiga.

“Saya fikir ia (Pochettino) sudah jadi pelatih top. Saat bertahun-tahun, ia sudah ada di level paling tinggi. Ia lakukan pekerjaan yang bagus di Espanyol serta Southampton, terpenting Tottenham Hotspur,” ungkap Pep mendekati pertandingan menantang Tottenham Hotspur.

Ke-2 pelatih jempolan ini akan berjumpa dalam kelanjutan Liga Inggris minggu ke-10. Manchester City serta Spurs cuma berselisih dua poin di papan klassemen.

“Aku menyimpan perasaan hormat setinggi-tingginya untuk apakah yang sudah dia raih menjadi manajer. Dia sekarang sudah jadi pelatih top, tidak disangsikan lagi,” imbuhnya diambil dari Daily Star.

Pep Guardiola juga mengerti jumlahnya isu yang menyebutkan Pochettino bisa menjadi pelatih Los Blancos. Buat bekas pelatih Barcelona ini, Pochettino wajar menjawab semua rintangan, termasuk juga jadi Entrenador Madrid.

“Dia sudah berkali-kali dihubungkan dengan Real Madrid. Ia dapat menjawab rintangan itu, tapi saya tidak tahu apakah yang akan berlangsung.”