Guardiola Menyindir Inter yang Gagal ke 16 Besar Liga Champions

7upcash – Kegagalan Inter MIlan maju ke 16 besar Liga Champions mengundang komentar dari pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Dia menjelaskan jika terlemparnya Inter dari kompetisi terakbar Eropa ini sebab kesalahan mereka di lapangan. Guardiola Menyindir Inter yang Gagal ke 16 Besar Liga Champions

Guardiola Menyindir Inter yang Gagal ke 16 Besar Liga Champions

Seperti yang didapati, Inter mesti merelakan posisi kedua Group B selesai bermain seri 1-1 menantang PSV Eindhoven. Dalam tempat lain, Tottenham Hotspur sukses meredam Barcelona 1-1 serta membuat Spurs yang memiliki hak temani El Barca di 16 besar.

Buat Guardiola, sengitnya beberapa kompetitor di setiap laga membuat semua team mesti keluarkan 100 % kemampuan di lapangan. Ini juga yang tidak dikerjakan Inter degan lakukan beberapa kekeliruan hingga mereka kehilangan poin penting.

“Pelatih serta klub terbaik Eropa ada Liga Champions. Ada banyak klub besar yang telah tersisih, serta Inter diantaranya. Mereka ialah team yang mengagumkan, tetapi terlempar ke Liga Europa,” tutur Guardiola seperti dikutip Football Italia, Kamis (13/12/2018).

“ketika Anda meleng dikit saja, Anda akan terlempar ke Liga Europa. Inter lakukan hal tersebut serta membuat mereka kehilangan poin penting. Tetapi saya begitu suka City dapat maju ke 16 besar Liga Champions,” dia memberikan.

Inter serta Spurs sebenarnya kantongi poin yang sama, yakni delapan. Tetapi skuat Luciano Spalletti lah yang perlu tersisih sebab kalah head to head dengan wakil Inggris itu.