Guardiola Pede Manchester City Musim Ini Tampil Lebih Baik

7upcash – Pep Guardiola meyakini Manchester City musim ini tampil lebih baik daripada musim lalu. Walau dengan bukti, musim lalu mereka hanya kalah dua kali serta pada musim ini, sampai minggu ke-18 mereka sudah dua kali kalah. Guardiola Pede Manchester City Musim Ini Tampil Lebih Baik

Guardiola Pede Manchester City Musim Ini Tampil Lebih Baik

Dua kekalahan The Citizens musim ini berlangsung di Bulan Desember. Mereka kalah dari Chelsea pada 9 Desember 2018 di Stamford Bridge. Kekalahan kedua didapatkan waktu mereka bermain di kandang dari Crystal Palace pada 22 Desmber 2018.

“Di beberapa detil kami tampil lebih dari dibanding musim lalu. Ini satu perihal yang normal sebab kami mempunyai waktu lebih lama. Proses, build-up serangan, serta pressing kami. Kami memakai beberapa gerakan, kami mempunyai semakin banyak pilihan dari bertahan ke menyerang. Kami ikut lebih solid waktu bertahan,” ungkapnya diambil dari Sky Sport Italia.

Manchester City musim lalu sukses jadi juara Liga Inggris dengan cuma 2x rasakan kekalahan dengan keseluruhan memperoleh 100 poin diakhir musim. Capaian itu membuat rekor baru di Liga Inggris. Menurut Guardiola, kunci dari kesuksesan mereka musim lalu berada di ketekunan.

“Itu ialah ketekunan kita. Jelas jika kita kehilangan poin, itu berlangsung. Tetapi, sesudahnya kami selalu dapat kembali. Itu ialah suatu yang mengagumkan serta suatu yang sangat penting,” tutupnya.

Manchester City akan menantang Leicester City di minggu ke-19 Liga Primer Inggris. Kemenangan jadi satu kewajiban bila mereka ingin kembali memenangi trofi Liga Inggris.