Guardiola Percaya Sane Tidak Tergoda Tawaran Geser dari City

7upcash – Pep Guardiola mengaku bintang muda Manchester City, Leroy Sane, menampik iming-iming Real Madrid serta Barcelona untuk masih bersama dengan team juara Liga Premier itu. Guardiola Percaya Sane Tidak Tergoda Tawaran Geser dari City

Guardiola Percaya Sane Tidak Tergoda Tawaran Geser dari City

Leroy Sane diinginkan jadi pemain kunci Manchester City selanjutnya serta teruskan waktu depannya ke Etihad, sesudah negosiasi kontrak barunya yang sudah diperbaiki.

Pep Guardiola menjelaskan, perbincangan kontrak baru Leroy Sane berjalan dengan baik serta Manchester City meyakini dia akan masuk dengan Kevin de Bruyne, David Silva, Raheem Sterling, Sergio Aguero serta Gabriel Jesus dalam tanda tangan kontrak periode panjang yang baru.

Selain itu bintang muda Manchester City, Brahim Diaz, akan tinggalkan Etihad serta gabung Real Madrid untuk menguber tempat di team penting dengan reguler. Guardiola mengaku, beberapa nama besar sudah berpaling ke tim-tim raksasa di Eropa yang diakui dapat penuhi ambisi mereka.

“Barca serta Madrid dapat beli beberapa pemain ini, tetapi beberapa pemain terasa nyaman,” tutur Guardiola.

“Kami berusaha untuk menjaga beberapa pemain ini, sama dengan klub-klub lain. Kami mencobanya sebab mereka masih tetap muda – itu kenapa kami ingin menjaga mereka,” tandasnya.

“Mereka ingin bertahan – saat mereka ingin pergi, mereka (dapat) pergi. Kevin, Raheem, Leroy, Gabriel, (John) Stones, mereka miliki peminat dari semua Eropa di muka mereka, tetapi mereka senang tinggal di sini,” saya Guardiola.

Dengan pribadi, City meyakini mereka dapat membendung tiap-tiap usaha untuk mengambil-alih pemain kunci mereka. Carlos Tevez diminta bertahan, walaupun pada akhirnya dia putuskan untuk kembali pada Argentina saat tiga bulan pada musim 2011/12.

Yaya Toure berkali-kali dihubungkan dengan transfer ke klub lain. Tetapi, pemain Pantai Gading itu pada akhirnya pergi dengan status transfer sesudah delapan tahun, cuma sesudah City pilih tidak untuk memberikannya perpanjangan kontrak.

Silva serta Aguero dicari beberapa klub besar di Eropa, tetapi keduanya telah bertahun-tahun beri permainan terbaik mereka pada City. Belakangan ini keduanya ikut di tandatangani persetujuan baru di umur mereka yang telah melebihi 30 tahun.