Suarez Mengatakan Sempat Takut Tampil dengan Dua Bintang Barcelona

7upcash – Bomber Barcelona Luis Suarez mengaku bila dirinya sudah sempat takut akan main bareng ganda Lionel Messi serta Neymar. Takut tidak akan tempat bermain di dalam dua pemain terkenal itu. Suarez Mengatakan Sempat Takut Tampil dengan Dua Bintang Barcelona

Suarez Mengatakan Sempat Takut Tampil dengan Dua Bintang Barcelona

Luis Suarez kembali kenang waktu dia pergi tinggalkan Liverpool untuk masuk dengan Barcelona pada 2014. Messi serta Neymar telah terlanjur bermain bersama dengan saat semusim di Camp Nou waktu dia tengah alami penurunan di Liverpool.

Suarez mengerti bila Lionel Messi serta Neymar ialah dua pemain hebat yang perlu dapat dia ajak kerja sama. Suarez ikut sadar bila dirinya jadi mesti berlatih lebih keras lagi bersama dengan dua pemain populer itu di Barcelona.

Luis Suarez ikut mengakui menjadi figur penyerang yang egois sebelum gabung trio msn. Luis Suarez mengakui salah satunya potensi penting yang harus dimiliki pemain ialah mesti dapat cepat menyesuaikan. Dia sadar mesti cepat sesuaikan permainannya bersama dengan ganda Barca itu bila tidak ingin ditendang klub lagi.

“Pada waktu saya hadir ke Barcelona dahulu, saya lalu lihat Neymar di satu sisi serta Lionel Messi berada di sisi lainnya juga. Saya jadi berfikir, lha dimana jadinya saya akan bermain?” kenang Luis Suarez melalui Mirror.

“Jadinya dimana ikut saya akan lakukan pekerjaan lari waktu berlaga, waktu menantang beberapa bek lawan, serta saat mesti mencari ruangan terbuka agar dua pemain terbaik dalam dunia ini dapat tidak sia-siakan ruangan gerak mereka waktu berlaga?”

“Menjadi masalah beradaptasi dengan secerdas mungkin saat itu. Sebenarnya, kalian semua juga bakal kesusahan temukan striker yang tidak egois waktu bermain. Sebenarnya ialah, kami harus menjadi pemain satu team. Mesti memprioritaskan kepentingan team dahulu, mesti ada semakin banyak kebersamaan diatas kepentingan pribadi seorang pemain,” ujarnya.