Guardiola Sebut Mungkin Timnya Belum Siap Juara Liga Champions

7upcash – Pelatih dari klub Manchester City, Pep Guardiola, mengakui masih tetap sangsi apa timnya telah siap juara Liga Champions musim ini. Guardiola Sebut Mungkin Timnya Belum Siap Juara Liga Champions

Guardiola Sebut Mungkin Timnya Belum Siap Juara Liga Champions

City tidak pernah juara Liga Champions. Prestasi terbaik mereka ialah semi final pada musim 2015-16.

Untuk musim ini, City jadi favorit penting. Perihal ini tidak terlepas dari kesuksesan mereka jadi yang terbaik di Liga Inggris musim lalu. Meskipun begitu, Guardiola tidak tahu apa timnya telah siap jadi yang terbaik di Eropa.

“Kesuksesan besar kami menjadi klub ialah semi final Liga Champions, dalam sejarah kami. Saya tidak paham apa kami siap saat ini, itu kebenarannya, saya tidak paham. Kami tidak mempunyai banyak sejarah di belakang kami,” kata Guardiola seperti dikutip Soccerway.

“Ini tidak cuma masalah pelatih, pemain, klub serta simpatisan. Ini masalah yakin kami dapat serta kami mesti menang, serta jujur, saya tidak paham apa kami telah sampai titik ini. Akan ada titik dimana AC Milan akan kembali bermain di Eropa, serta mereka sempat menang, saya tidak paham, lima, enam, tujuh kali.”

“Favorit saya ialah team yang mempunyai sejarah semakin besar dari kami, Real Madrid, Barcelona, tim-tim semacam ini. Saya yakin Juventus beli Cristiano Ronaldo untuk tunjukkan jika tahun ini mereka ingin menang. Mereka sampai final 2x, setiap saat mereka makin dekat.”

“Atletico Madrid akan bermain di kandang. Ini ialah team yang bermain begitu baik dalam beberapa tahun paling akhir. Dan beberapa team lain akan masuk, serta saya berharap kami ada juga disana,” Guardiola memberikan.