Guardiola Tidak Ambil Pusing Soal Cuaca Yang Buruk

7upcash – Perkirakan salju lebat turun mendekati dilangsungkannya kompetisi akbar yang mempertemukan Manchester United kontra Manchetser City dalam kelanjutan minggu ke-16 Liga Inggris 2017-2018. Karna hal itu, pertandingan prasyarat gengsi itu pun terancam juga akan diundur. Guardiola Tidak Ambil Pusing Soal Cuaca Yang Buruk

Guardiola Tidak Ambil Pusing Soal Cuaca Yang Buruk

 

Meski demikian, manajer Man City, Josep Guardiola, malah mengakui tidak peduli memusingkan problem cuaca yang sekarang ini tengah berlangsung. Bekas juru taktik Barcelona itu menerangkan kalau pekerjaan intinya yaitu mempersiapkan beberapa pemainnya untuk dapat tampak semaksimal mungkin saja.

Bagaimana tidak, pasalnya pertandingan melawan Man United kelak juga akan jadi pertandingan yang memastikan dalam perebutan persaingan titel juara Liga Inggris musim ini. Apabila Man City dapat mengambil poin penuh di Old Trafford kelak malam, jadi mereka juga akan unggul 11 poin dari Man United yang ada di tempat ke dua.

Guardiola juga menjelaskan kalau ia mencoba membuat anak-anak asuhnya tetap tenang mendekati pertandingan akbar itu. Pasalnya, terkecuali pertandingan kelak adalah pertandingan yang cukup krusial, beberapa penggawa Man City pastinya tengah dalam kondisi tegang karna di kompetisi Liga Champions tengah minggu lantas mereka rubuh di tangan Shakhtar Donetsk dengan skor 1-2.

“Tantangan besar kami yaitu untuk bermain bagus, untuk mencoba cetak gol pertama. Ini sulit karna lawan yang dihadapi yaitu United di Old Trafford, tetapi kami menginginkan mencoba memainkan permainan kami, ” terang Guardiola, Minggu (10/12/2017).

“Fokus kami yaitu pergi kesana dengan tenang serta mengerti jika kami tidak memenangi duel individu, jadi akan hampir tidak mungkin untuk menaklukkan mereka. Kami juga akan berusaha untuk bermain dengan baik, memainkan sepakbola yang bagus, apa yang sudah kami kerjakan, untuk menjadi seperti apa diri kami saat ini, ” lanjutnya.

“Saya juga akan senang untuk menyelesaikan kompetisi serta pergi ke ruang ganti serta merasa kalau kami adalah apa yang kami alami musim ini. Mengenai akhirnya, tak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Kami juga akan mencoba temukan langkah terbaik untuk bermain serta memenangi pertandingan, ” tukas Guardiola.