Guardiola Yakin Anak Asuhnya Bisa Bungkam Newcastle

7upcash – Juru taktik The Citizens Josep Guardiola mengakui yakin tim bimbingannya bisa mencapai kemenangan waktu berkunjung ke markas Newcastle United dalam kelanjutan Liga Inggris 2017-2018. Kedua tim akan berkompetisi mencapai poin di pertandingan minggu ke-20 yang berjalan di St. James Park, Kamis 28 Desember 2017 dini hari WIB. Guardiola Yakin Anak Asuhnya Bisa Bungkam Newcastle

Guardiola Yakin Anak Asuhnya Bisa Bungkam Newcastle

Guardiola mengatakan skuad Man City tidak merasa kelelahan dengan serentetan jadwal padat pada musim ini. Club berjuluk The Citizens itu memanglah melakukan berbagai pertandingan untuk tampil di pentas domestik serta Liga Champions 2017-2018.

Selanjutnya, beberapa pemainnya sepert Gabriel Jesus telah dapat dimainkan dalam pertandingan kontra Newcastle. Pelatih berpaspor Spanyol itu juga bakal turunkan skuad terbaiknya untuk merebut tiga angka di pertandingan tandang. Ia juga malas disamakan dengan pencapaian waktu mengatasi Bayern Munich.

“Saya fikir tidak akan ada kelelahan. Kami miliki skuad dalam. Gabriel Jesus tidak bermain melawan Bournemouth serta saat ini siap tampak. Sesaat Danilo, Bernardo (Silva), (Ilkay) Gundogan berperan jadi pengganti di pertandingan itu, ” kata Guardiola, Rabu (27/12/2017).

“Fokus tetap tiga angka. Tapi saya tidaklah terlalu pikirkan catatan dengan Munchen. Rekor itu tidak spesial, ” sambungnya.

Sampai minggu ke-19, Man City masih memuncaki klassemen sementara Liga Inggris 2017-2018. The Citizens sudah menyatukan 55 point dari hasil 18 kemenangan serta satu kali imbang. Sedang Newcastle tempati posisi ke-15 dengan raihan 18 poin.