Guarin Ingin Kembali Membela Inter Milan

7upcash – Gelandang Shanghai Shenhua, Fredy Guarin, mengharapkan dapat kembali ke Inter Milan. Tidak hanya itu, ia bahkan bersedia memotong upahnya untuk dapat merumput lagi di stadion Giuseppe Meazza. Guarin Ingin Kembali Membela Inter Milan

Guarin Ingin Kembali Membela Inter Milan

Pemain asal Kolombia itu meninggalkan I Nerazzurri pada Januari 2016 untuk pindah ke Shenhua. Disana ia memperoleh upah sekitaran 10 juta euro permusim. Meski telah dua tahun disana, pemain Kolombia ini tidak dapat sembunyikan hasratnya balik ke Inter.

“Uang bukanlah masalah, saya siap terima seperlima dari gaji saya saat ini. Saya telah berbicara mengenai ini dengan Piero Ausilio tahun kemarin. Saya menginginkan selekasnya kembali, itu hasrat paling besar saya, ” kata Guarin, Kamis (8/2/2018).

“Uang tidak buat saya tertarik. Kami telah membicarakakannya musim panas lantas, saya ingin kembali apapun langkahnya. Saya tahu benar jalan menuju Appiano Gentile, ” sambungnya.

Meskipun berhasrat menginginkan kembali ke Italia, bukanlah bermakna Guarin tidak kerasan di Tiongkok. Ia bahkan tidak menyesal pilih karirnya diluar Eropa sekarang ini. Pemain 29 tahun itu juga kembali menyatakan kalau Financial Fair Play lah yang memaksanya hengkang dari La Beneamata.

“Semua jalan baik, kami lolos ke Liga Champions Asia serta memenangi Piala Tiongkok. Saya memanglah merindukan Italia serta Inter Milan, namun saya tidak menyesali ketentuan ini, ” tegas eks pemain Porto itu.

“Saya hengkang Karna Financial Fair Play. Direktur jelas memberitahu saya : ‘Anda serta Icardi yaitu pemain mahal, kami memerlukan uang’, ” tutupnya.