Gundogan Menganggap Brasil Sudah Berbeda Jauh

7upcash – Gelandang Timnas Jerman, Ilkay Gundogan, menilainya Brasil sekarang ini telah berlainan jauh dengan tim yang dibantai 1-7 oleh Der Panzer di Piala Dunia 2014. Gundogan Menganggap Brasil Sudah Berbeda Jauh

Gundogan Menganggap Brasil Sudah Berbeda Jauh

“Tim Brasil sekarang ini tidak sepadan dengan 2014. Score 7-1 tak akan jadi problem untuk kami. Saat ini cuma dua tim bermain melawan keduanya, ” kata Gundogan.

Jerman juga akan bentrok dlagi engan Brasil pada pertandingan persahabatan, Selasa (27/3. 2018). Pada pertemuan paling akhir ke dua negara di level senior, Jerman berhasil membuat malu Selecao dengan score 7-1.

Dalam pertandingan itu, gol Tim Panser dilesakkan Thomas Müller, Miroslav Klose, Toni Kroos (dua gol), Sami Khedira serta Andre Schürrle (dua gol). Sesaat gol Brasil diciptakan Oscar. Gundogan sendiri tidak bermain dalam pertandingan itu. Ia tidak hadir membela Jerman karna alami problem cedera.

“Kami semuanya duduk tidak yakin dimuka TV. Hasil sesuai sama itu tidak umum untuk semi final Piala Dunia. ”

“Brasil saat ini jelas adalah satu diantara favorit untuk Piala Dunia. Brasil begitu emosional, serta mereka memberikan pujian pada sepak bola dengan begitu tinggi, itu berikan mereka semangat untuk hidup serta mempunyai arti yang hampir spiritual untuk mereka, ” ucap Gundogan.

Gundogan sendiri kembali bersinar musim ini, sebelumnya setelah alami cedera panjang. Ia sudah membela Manchester City dalam 39 kompetisi di semuanya pertandingan serta menyumbangkan empat gol dan tujuh assist.