Hamsik Akui Kangen dengan Naples

7upcash – Walau baru beberapa minggu hengkang dari Napoli, pemain lini tengah ini menjelaskan jika ia sangatlah kangen dengan kehidupan di Naples. Selain itu, dia pun menjelaskan jika Chinese Super League (CSL) mempunyai karakter yang jauh berlainan bila dibanding dengan Liga Italia. Hamsik Akui Kangen dengan Naples

Hamsik Akui Kangen dengan Naples

Marek Hamsik masuk ke Napoli pada tahun 2007 lalu. Saat itu, dia dihadirkan dengan mahar sebesar 7 juta Euro dari Brescia. Saat 12 tahun bermain untuk I Partenopei, dia sukses mengoleksi 121 gol serta 111 assist dari 520 penampilannya di semua pertandingan.

“Jika dibanding, CSL mempunyai karakter yang jauh berlainan daripada Serie A. Di sini, saya tidak akan memandang diri saya menjadi seorang bintang. Saya suka sebab beberapa supporter sudah memberi sambutan yang hangat,” kata Marek Hamsik diambil dari situs Gianluca di Marzio.

“Saat ini, saya telah mulai merindukan Naples. Saya merindukan makanannya, suasananya dan kerabat-kerabat yang berada di sana. Saya sangat merindukan atmosfer yang dibuat oleh beberapa supporter di stadion San Paolo,” tambah pria 31 tahun itu memberikan.

Pada partai kiprahnya bersama dengan Dalian Yifang di CSL minggu lalu, Hamsik tidak berhasil tunjukkan performa terbaiknya. Masalahnya Dalian Yifang cuma dapat bermain seri 1-1 menantang Henan Jianye. Gol keseimbangan Dalian Yifang diciptakan oleh punggawa tim nasional Belgia, Yannick Carrasco di menit-menit paling akhir laga.

Akhir minggu kelak, Marek Hamsik serta Yannick Carrasco akan pimpin Dalian Yifang di partai tandang menantang Guangzhou R&F. Di partai itu, Marek Hamsik akan langsung berduel menantang bekas pemain Tottenham Hotspur, Mousa Dembele di posisi tengah.