Hamsik Dituding Menjadi Kambing Hitam Kekalahan Napoli

7upcash – Striker Napoli, Marek Hamsik, jadi salah satunya kambing hitam kegagalan Il Partenopei di Liga Champions. Perihal ini memancing reaksi keras dari agen sang pemain, Juraj Venglos. Hamsik Dituding Menjadi Kambing Hitam Kekalahan Napoli

Hamsik Dituding Menjadi Kambing Hitam Kekalahan Napoli

Menurut Venglos, client-nya itu masih profesional dalam semua keadaan walau ada yang mencap Hamsik tidak berkelanjutan. Malah, dia menuding beberapa orang yang mengritiknya benar-benar tidak memahami sepak bola.

“Marek masih juga dalam keadaan baik walau selama ini saya belumlah bicara langsung dengannya. Tetapi, ada nada miring ke arah padanya sesudah menantang Liverpool,” kata Venglos seperti diambil dari Football Italia.

“Menurutku, masukan yang ditempatkan padanya tidak pas. Beberapa orang cuma menyoroti performanya di laga itu. Tidak ada satu juga yang mengulas seperti apakah pressing dari Liverpool di laga itu,” sambungnya.

Napoli mesti terdepak dari Liga Champions sesudah kalah 0-1 dari Liverpool. Keadaan itu membuat anak asuh Carlo Ancelotti kalah beda gol dari Liverpool yang mempunyai produktivitas lebih baik.

Hasil ini adalah antiklimaks buat team asal Naples itu yang sudah sempat pimpin klassemen Group C. Jumlahnya kekalahan Napoli juga lebih dikit (1) dibanding The Reds yang kantongi tiga kekalahan.

“Beberapa orang jelas tidak sadar ada pergantian peranannya di lapangan. Berlainan dengan dirinya beberapa musim lalu saat jadi ujung tombak. Itu mengisyaratkan jika tidak semua yang melempat masukan, memahami langkah kerja sepak bola,” pungkas Venglos.