Harga Jual Coutinho Menurun

7upcash – Evaluasi harga untuk pemain asal Brasil, Philippe Coutinho menurun drastis. Hal ini dikarenakan performa Coutinho yang kurang maksimal semenjak ia bergabung di Barcelona.

Harga Jual Coutinho Menurun

Padahal, Barca mengeluarkan dana yang tidak sedikit sewaktu memboyong Coutinho dari Liverpool pada Januari musim yang lalu. Coutinho dibanderol dengan harga sebesar 142 juta pound.

Mantan pemain Liverpool itu merupakan salah satu diantara 13 pemain Barcelona yang mendapat nilai yang kurang memuaskan.

Hal itu pun menyebabkan Barca harus mengakhiri musim ini dengan tidak maksimal setelah kalah di final Copa Del Rey serta tersingkir dari semifinal Liga Champions.

Menurut kabar yang beredar, Coutinho merasa kurang bahagia di Blaugrana. Ia terlihat lebih sering duduk dibangku cadangan dari Ousmane Dembele.

Menurutnya, meninggalkan Camp Nou merupakan solusi terbaik untuk kelangsungan karier Coutinho.

Playmaker asal Brasil itu tampil dalam 58 pertandingan dan mencetak gol sebanyak 11 gol serta 5 assist di seluruh ajang pertandingan.

Barca juga telah terbuka untuk menerima tawaran bagi tim-tim yang berminat untuk memboyong Coutinho.

Blaugrana sendiri juga telah siap dengan turunnya harga jual Coutinho dan pasrah menerima sekitar 80 juta pound dari penjualan Philippe Coutinho nantinya.

Harga Jual Coutinho Menurun

Saat ini, terdapat tiga klub yang dikabarkan sedang mengincar Coutinho, yaitu Manchester United, Chelsea, dan Paris Saint Germain.

Coutinho telah menjadi subjek ketertarikan Manchester United pada musim panas ini karena karirnya di Barcelona mengalami kemacetan.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berjanji akan meningkatkan performa timnya setelah gagal memasuki kualifikasi Champions League.

Coutinho yang berumur 27 tahun itu dipercaya merupakan kandidat dengan potensial yang sempurna untuk menambah kekuatan Manchester United.

Kendati demikian, seperti dilansir oleh Sky Sports, Coutinho menolak untuk bergabung dengan Manchester United untuk menghormati klub terdahulu.

Di samping itu, Chelsea disebut sebagai klub yang paling cocok bagi Coutinho karena ia sudah pernah berkarir di Premier League.

Saat ini, Chelsea juga sedang mencari pengganti Eden Hazard yang pergi meninggalkan mereka dan pergi ke Real Madrid.

Kembali ke awal