Harry Kane Puas Spurs Menahan Imbang Barcelona

7upcash – Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane serta kapten Hugo Lloris begitu suka dengan hasil imbang 1-1 menantang Barcelona di Camp Nou. Harry Kane Puas Spurs Menahan Imbang Barcelona

Harry Kane Puas Spurs Menahan Imbang Barcelona

Dengan hasil imbang itu Tottenham Hotspur memiliki hak meluncur ke set skema gugur Liga Champions, sesudah PSV Eindhoven meredam Inter Milan dengan skor sama, 1-1, di Italia.

Tottenham Hotspur sudah sempat ketinggalan terlebih dulu saat Ousmane Dembele membuat Barcelona unggul pada menit ke-7 melalui usaha individu yang brilian.

Tetapi Tottenham Hotspur bermain bagus di selama laga, serta selalu tampak seperti mereka akan merubah satu diantara beberapa kesempatan yang mereka buat menghasilkan gol.

Waktu itupun hadir pada menit ke-85, saat Lucas Moura cetak gol selesai mendapatkan operan silang dari Harry Kane.

Sesudah laga, penyerang Inggris itu mengungkapkan apakah berarti hasil imbang itu buat dirinya serta rekan-rekan satu timnya. “Kami mempunyai beberapa kesempatan, akan tetapi tidak ada yang menghasilkan gol, kami selalu berupaya serta pada akhirnya cetak gol,” tutur Kane.

“Kami masih tetap selalu berupaya untuk cetak semakin banyak gol, kami tidak meyakini gol yang kami bisa dapat membawa kami maju ke set setelah itu. Hasil imbang di kandang Barcelona bukan hasil yang jelek,” imbuhnya.

Hugo Lloris akui, PSV sudah ‘membantu’ mereka, tetapi ia yakin Tottenham wajar untuk maju ke set setelah itu sesudah tunjukkan performa yang bagus menantang Barca. “Kami mendapatkan pertolongan dari PSV itu benar, itu susah sesudah gol awal Barcelona tapi kami terjerat dengan prinsip-prinsip kami serta bermain dengan begitu baik,” tandas Hugo Lloris.

“Kami tidak menang tapi kami lolos (ke set 16 besar). Itu yang sangat penting. Kami memiliki hak memperolehnya,” imbuhnya.

Tottenham saat ini semangat untuk menanti serta mencari tahu siapa yang akan mereka hadapi di set 16 besar. Sesudah Liverpool menaklukkan Napoli 1-0, itu bermakna ke empat team Liga Inggris dalam pertandingan musim ini sudah masuk ke set skema gugur.