Hasenhuttl Membuat Klopp Lebih Waspada Lawan Southampton

7upcash – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, malas menyepelekan kemampuan Southampton. Lebih, semenjak diatasi pelatih Ralph Hasenhuttl. Hasenhuttl Membuat Klopp Lebih Waspada Lawan Southampton

Hasenhuttl Membuat Klopp Lebih Waspada Lawan Southampton

Kemerosotan Southampton pada paruh pertama musim ini berbuntut dengan dipecatnya Mark Hughes. Menjadi alternatifnya, Ralph Hasenhuttl diakui jadi pelatih yang mempunyai tujuan menjaga debut team berjulukan The Saints di Premier League.

Di tangan Hasenhuttl berlangsung beberapa terobosan dalam skuat Southampton. Termasuk juga dimainkan beberapa pemain muda didikan akademi The Saints.

Menjadi pelatih team lawan, Juergen Klopp memandang keberanian Hasenhuttl lakukan terobosan termasuk sukses. Dia akan pastikan anak asuhannya untuk masih tambahan siaga di pertandingan ini.

“Harus saya jelaskan jika dia lakukan pekerjaan mengagumkan semenjak hadir ke Southampton. Dia mainkan pemain muda, beberapa pemain akademi,” kata Klopp diambil dari situs sah Liverpool.

“Hal itu jelas bagus. Tetapi, dia pula termasuk berani dengan kondisi seperti pertama kalinya hadir. Benar-benar, mereka ialah lawan yang begitu bagus. Kami ketahui masalah itu,” katanya.

The Reds akan melayani Southampton akhir minggu ini. Mane dkk akan menyambangi Stadion Saint Mary, Sabtu (6/4/2019) pagi hari WIB.

Musim ini Liverpool masih tetap miliki kans besar agar bisa memenangkan titel Liga Inggris. Ya, team berjulukan The Reds sekarang ini tengah berkompetisi ketat dengan Manchester City di pucuk klassemen sementara Liga Inggris. Kedua-duanya cuma dipisahkan jarak satu poin sesudah melalui 32 laga.