Hasil Babak Perempat Final UCL Dinilai Begitu Kejam

7upcash – Hasil menyakitkan di terima oleh team garapan Pep Guardiola, Manchester City di leg kedua set perempat final Liga Champions menantang Tottenham Hotspur, Kamis (18/4/2019). Hasil Babak Perempat Final UCL Dinilai Begitu Kejam

Hasil Babak Perempat Final UCL Dinilai Begitu Kejam

Manchester City tersisih sesudah kalah agregat dari Tottenham Hotspur walau dapat menangi laga dengan skor 4-3. Tiga gol tandang Spurs plus gol injury time Raheem Sterling yang dibatalkan oleh VAR membuat City tidak berhasil wujudukan quadruple.

“Ya, ini laga yang begitu kejam. Tapi kami mesti masih menerimanya. Semua pemain sudah perlihatkan permainan yang begitu bagus,” kata Guardiola seperti diambil dari Twitter klub.

“Babak kedua kami sudah lakukan semuanya untuk dapat cetak banyak gol. Apa pun itu, selamat pada Totteham Hotspur serta semua team yang maju ke semi final,” kata Guardiola.

Bekas pelatih Bayern Munich itu pun tidak lupa memuji pada fans Manchester City yang saat 2×45 menit selalu beri dukungan. Dia pun mengatakan permintaan maaf atas kekalahan ini.

“Saya begitu bangga pada fans. Kami mohon maaf untuk semua fans berdasar hasil ini. Di sepak bola tidak ada yang dapat di perkiraan, siapa yang akan mencetak kemenangan,” kata pria Catalan itu.

Sekarang ini menurut pria berumur 48 tahun, pemain Manchester city akan konsentrasi pada pertandingan akhir minggu ini menantang team yang sama, Tottenham Hotspur di lanjuta Liga Inggris.

“Sekarang waktunya beberapa pemain istirahat dan menyiapkan diri untuk laga selanjutnya.” tutup Pep Guardiola.