Hasil Imbang Juventus Buat Allegri Salahkan Manchester United

7upcash – Pelatih dari klub Juventus, Massimiliano Allegri, tuding beberapa pemainnya telah pikirkan pertandingan yang akan menghadapi Manchester United pada kelanjutan Liga Champions hingga tidak berhasil menjaga tren positif di Serie A. Hasil Imbang Juventus Buat Allegri Salahkan Manchester United

Hasil Imbang Juventus Buat Allegri Salahkan Manchester United

La Vecchia Signora tidak berhasil meningkatkan jumlahnya kemenangan di pentas Liga Italia sesudah gol Cristiano Ronaldo di set pertama dapat disamakan Daniel Bessa saat 45 menit set kedua, Sabtu malam.

Juve masih tetap unggul empat poin dari posisi kedua Napoli yang merusak Udinese tiga gol tiada balas di Dacia Ajang.

Selain itu gol satu-satunya CR7 itu jadikan sang mega bintang menjadi pesepak bola pertama yang dapat membuat 400 gol pada lima liga elit Eropa.

Massimiliano Allegri terasa tidak senang serta sedih rekor kemenangan berturut-turut mereka itu itu tercoreng di kandang.

Dia juga menuduh anak asuhannya telah pikirkan pertandingan kontra Manchester United di arena Liga Champions, Rabu (24/10) pagi hari WIB kelak.

“Kami meremehkan pertandingan ini selesai memerankan awal musim yang baik. Kami kebobolan gol sebab kehilangan konsentrasi. Keadaan semacam ini semestinya tidak bisa berlangsung. Laga-laga ini jadi penentu apa Scudetto dapat dimenangkan ataukah tidak,” semprot Allegri.

“Dari pemikiran spesifik, kami bermain dengan pikiran telah di kota Manchester. [Padahal] kami mesti memenangkan pertandingan ini.”

“Sepuluh menit sebelum gol [Bessa], kami tidak konsentrasi pada laga. Gol itu tinggal menanti waktu. Kami dapat memandangnya dari bangku cadangan. Saya fikir gol [Bessa] itu begitu bagus buat kami. Saat ini kebanyakan orang dapat ingat tidak untuk terbuai.”

“Bola memantul-mantul [ke sana ke mari] saat tiga atau empat detik, hingga kami sebetulnya memiliki cukuplah waktu untuk melekat lawan-lawan yang berada di kotak penalti, tetapi awal mulanya kami telah terbawa keluar dari laga untuk sementara waktu.”