Hasil Kemenangan Dari Inter Adalah Bukti Juve Sangat Inginkan Secudeto

7upcash – Juventus menuai kemenangan dramatis atas Inter Milan di lanjutan Liga Italia. Hasil itu disebut jadi bukti kalau Bianconeri demikian inginkan scudetto. Hasil Kemenangan Dari Inter Adalah Bukti Juve Sangat Inginkan Secudeto

Hasil Kemenangan Dari Inter Adalah Bukti Juve Sangat Inginkan Secudeto

Dalam pertandingan di Giuseppe Meazza, Minggu (29/4/2018) dinihari WIB, Juve mengalahkan Inter dengan skor akhir 3-2. Kemenangan Si Nyonya Besar diwarnai dengan kontroversi.

Douglas Costa cetak gol pada menit ke-13. Empat menit kemudian pemain Inter, Matias Vecino, memperoleh kartu merah langsung karena menginjak Mario Mandzukic.

Satu kontroversi terjadi pada akhir babak pertama, saat gol Blaise Matuidi dibatalkan setelah wasil manfaatkan VAR. Pemain asal Prancis itu berada di posisi offside saat memasukan bola ke dalam gawang.

Inter dapat menyamakan kedudukan lewat Mauro Icardi pada menit ke-52. Lalu berbalik unggul lewat gol bunuh diri Andrea Barzagli pada menit ke-65. Juve meyakinkan kemenangan dalam tiga menit akhir pertandingan lewat gol bunuh diri Milan Skriniar dan Gonzalo Higuain.

Pemain Juventus, Miralem Pjanic, dinilai layak mendapatkan kartu kuning kedua karena melanggar Rafinha pada menit ke-55. Soal hal tersebut, Pjanic melakukan pembelaan sekalian mengomentari kemenangan Juventus.

” Kartu kuning pertama saya tak tepat, tapi saya tahu karena ada pemain Inter yang baru saja memperoleh kartu merah. Seisi stadion memberi tekanan besar pada wasit dan meminta kartu merah, ” kata Pjanic di Sky Sports Italia.

” Kami semestinya dapat mengatur situasi lebih baik. Memenangkan pertandingan begini adalah hal terbaik, karena dapat jadi dorongan untuk kami dan menyakitkan untuk tim lain. ”

” Kami melakukan yang terbaik supaya tak melakukan hal yang tidak ada gunanya di babak kedua dan Inter tunjukkan kebanggaan mengagumkan dengan berjuang untuk bangkit, tapi kami menginginkan memenangkan scudetto ini dan kami membuktikannya, ” dia menambahkan.

Juventus sedang bersaing sengit dengan Napoli di papan atas klasemen Serie A. Dengan kemenangan ini, Bianconeri mengumpulkan 88 poin hasil 35 kali bermain, unggul empat angka dari Napoli yang baru memainkan laga ke-35 nanti malam.