Hasil Polandia vs Kolombia Piala Dunia 2018 di Kazan’ Arena – Kazan Senin(25/6/2018) pukul 01.00 WIB.

Kolombia menampilkan kerjasama tim yang sangat cantik saat mencetak gol pertama mereka pada menit ke 40. Falcao dan Cuadrodo bermain bola pendek dan bola berakhir di kaki James Rodriguez yang meneruskannya dengan sebuah crossing ke mulut gawang Polandia. Yerry Mina melompat tinggi dan menyambut bola dengan sundulan dari jarak dekat menjebol gawang lawan. Skor 0-1 Kolombia memimpin.

Kolombia meneruskan momentum positif mereka di awal babak kedua dan punya kans menggandakan keunggulan pada menit ke-52. Namun kandas setelah Radamel Falcao gagal mengoptimalkan umpan tarik Juan Cuadrado padahal sudah berdiri bebas.

Enam menit berselang, Polandia mendapat peluang untuk bisa menyamakan skor. Robert Lewandowski dengan cakap mengontrol umpan jauh yang dilepaskan Szczesny, akan tetapi eksekusi akhirnya mentah karena menerpa tubuh Ospina yang bergegas menutup ruang tembaknya.

Di saaat Polandia mengerahkan tenaga untuk mencari gol penyeimbang, justru Kolombia menghukum mereka dengan gol kedua. Falcao membuka rekening golnya di Piala Dunia kali ini, lolos dari jebakan off-side sebelum menceploskan bola pada menit ke-70.

Cuadrado semakin membenamkan Polandia di laga ini setelah mencetak gol ketiga Kolombia pada menit ke-75. Sang winger Juventus melejit dan memperdaya rekannya di level klub, Szczesny selepas meneruskan umpan terobosan diagonal brilian dari James Rodriguez. Keunggulan 3-0 bagi Kolombia bertahan hingga laga berakhir.