Hazard Akan Bermain Menyerang Bersama Chelsea

7upcash – Chelsea memetik hasil imbang waktu menjamu Barcelona dalam leg I sesi 16 besar Liga Champions 2017-2018. Klub berjuluk The Blues itu ditahan Lionel Messi serta kawan-kawan dengan skor 1-1 di Stadion Stamford Bridge, Rabu 21 Februari 2018 dini hari WIB. Hazard Akan Bermain Menyerang Bersama Chelsea

Hazard Akan Bermain Menyerang Bersama Chelsea

Gol tunggal Chelsea di ciptakan oleh Willian pada menit 62. Gol pemain berumur 29 tahun itu sukses bersarang ke gawang Barca yang dikawal Marc Andre Ter-Stegen selesai memakai umpan dari Eden Hazard.

Barca lalu dapat menyamakan kedudukan lewat gol yang diciptakan Messi di menit 75. Pemain berpaspor Argentina itu menjebol gawang Chelsea yang dijaga Thibaut Courtois sesudah melanjutkan umpan dari Iniesta.

Dengan hasil itu, Chelsea serta Barca keduanya sama menyatukan agregat satu gol kemasukan serta kebobolan. Ke dua tim akan kembali berkompetisi untuk merebutkan tiket maju ke perempatfinal dalam leg II yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Kamis 15 Maret 2018 dini hari WIB.

Mendekati leg ke dua, pemain Chelsea, Eden Hazard, mengutamakan timnya untuk tampak menyerang waktu berkunjung ke markas Barca. Ia tidak ingin skuad The Blues bermain bertahan karena bisa membahayakan tempat mereka dari serangan tim tuan rumah.

“Setidaknya kami akan tidak berfikir untuk bermain bertahan di leg ke dua karena bila kami mengerjakannya jadi kami akan ada dalam banyak bahaya. Kami akan pergi kesana untuk mencoba mencetak kemenangan, ” ungkap Hazard, Kamis (22/2/2018).

Hazard mengatakan Chelsea akan mengaplikasikan kiat yang tepat di bawah bimbingan Antonio Conte dalam leg kedua kontra Barca. Pemain berpaspor Belgia itu mengakui tetaplah yakin The Blues mempunyai kesempatan maju ke sesi 8 besar.

“Kami akan berusaha untuk memainkan pertandingan sempurna seperti yang kami kerjakan di pertandingan kandang. Ini belum juga selesai serta kami masih dapat punya mimpi karena lolos ke sesi selanjutnya masih mungkin dikerjakan, ” katanya.