Henry Sebut Timnya Tidak Takut di Degradasi

7upcash – Thierry Henry mengakui AS Monaco tidak takut alami degradasi di Liga Prancis, walau dia ditunjuk untuk melakukan perbaikan performa team saat ditendangnya Leonardo Jardim. Henry Sebut Timnya Tidak Takut di Degradasi

Henry Sebut Timnya Tidak Takut di Degradasi

Club asal satu kerajaan mungil di samping selatan Perancis ini masih menempati zona degradasi sesudah kalah satu gol dari Reims, Minggu tempo hari. Ke-2 kesebelasan bertanding dengan 10 pemain selesai Alaixys Romao serta Pele dikartumerah.

Dengan kekalahan itu, berarti Monaco baru mencapai satu kemenangan serta terpaut tiga poin dari zona play-off yang sekarang ini di isi Amiens. Itu ikut bermakna Thierry Henry masih tetap tidak berhasil persembahkan kemenangan serta keluar dari zona merah.

Bekas kapten Arsenal serta timnas Les Bleus ini menjelaskan jika AS Monaco tidak takut terdegradasi diakhir musim kelak.

Baginya buruknya performa Les Monegasques tidak terlepas dari kurangnya pembelian pada musim panas tempo hari serta mesti bersabar sampai jendela transfer Januari di buka untuk menguber ketinggalan di papan klassemen.

“Saya perasaan team tidak takut [terdegradasi] tetapi susah di terima dengan mental. Ini keadaan susah yang kami hadapi,” kata Henry. “Sekarang, seperti yang seringkali saya jelaskan, masih tetap ada poin untuk dicapai. Akan tetapi tentunya, akan ada jurang yang lebih lebar dengan tim-tim yang ada diatas kami. Waktu itu akan mulai susah.”

“Namun, sekali lagi [saya katakan], tidak gampang untuk ada di keadaan semacam ini.”

“Sepanjang minggu tempo hari lumayan baik di session latihan. Saya akan tidak berkata awal mulanya kurang baik tetapi permainannya tidak menggambarkan apakah yang berlangsung pada minggu bagus itu. [Berbeda dengan session latihan] Anda harus juga bertemu dengan lawan saat berlaga. Reims lebih baik dari kami.”