Herrera Tidak Pusingkan Masalah Kontrak dan Fokus dengan Tim

7upcash – Pemain lini tengah dari klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, Ander Herrera, mengakui konsentrasi pada permainannya bersama dengan Setan Merah. Dia pun tidak pikirkan masalah kontraknya di Old Trafford. Herrera Tidak Pusingkan Masalah Kontrak dan Fokus dengan Tim

Herrera Tidak Pusingkan Masalah Kontrak dan Fokus dengan Tim

“Aku akan tidak mengulas kontrakku. Kami mempunyai beberapa hal yang lebih penting berlangsung saat ini dibanding kontrakku, jadi saya cuma coba bermain bagus,” kata Herrera di Soccerway.

Manchester United sukses mencatat delapan kemenangan berturut-turut semenjak kehadiran Ole Gunnar Solskjaer. Herrera juga jadi salah satunya pemain favorite manajer asal Norwegia itu.

Namun, Herrera miliki masalah lain. Kontraknya bersama dengan Manchester United akan habis diakhir musim. Akan tetapi sampai sekarang ini, waktu depannya masih tetap abu-abu sebab tidak ada negosiasi perpanjangan kontrak dari Setan Merah.

“Prioritasku ialah menaklukkan Burnley serta Leicester City. Bila saya wajar memperoleh kontrak baru, jadi kontrak itu akan tiba. Saya bukan orang yang egois, saya ingin team selalu memenangi laga, saya tidak terpikat dengan kontrakku,” kata Herrera.

Herrera sendiri telah membela Manchester United dalam 19 laga di semua pertandingan musim ini. Dia pun memberikan dua gol serta tiga assist.

United sendiri sekarang ada di rangking enam klassemen Liga Inggris. Setan Merah masih tetap ketinggalan empat angka dari Chelsea di posisi empat (batas akhir Liga Champions).