Higuain Dinilai Harus Bekerja Lebih Keras

7upcash – Direktur Berolahraga AC Milan, Leonardo, menuntut Gonzalo Higuain untuk kerja lebih keras di lapangan. Menurut Leonardo, pemain dari Argentina itu belumlah optimal musim ini. Higuain Dinilai Harus Bekerja Lebih Keras

Higuain Dinilai Harus Bekerja Lebih Keras

Higuain dipinjam dari Juventus awal musim ini dengan keinginan dapat memberi ketekunan gol di posisi depan Rossoneri. Faktanya, sang bomber tidak berhasil cemerlang.

Bekas penyerang Real Madrid itu cuma dapat membuat delapan gol dari 20 laga di semua pertandingan. Bahkan juga dari 10 laga terakhir kalinya, dia hanya buat satu gol.

“Gonzalo mesti membuat ketetapan serta ambil sisi dari tanggung jawab. Ia alami peristiwa yang susah, ia mesti melupakannya serta mulai kerja,” kata Leonardo di Soccerway.

Menjadi striker, pekerjaan Higuain hanya cetak gol serta membawa team mencetak kemenangan. Leonardo mengharap sang pemain selekasnya tunjukkan kualitasnya serta akhiri isu kepindahan.

“Tidak ada fungsinya dengarkan isu serta isu. Ia berada di sini saat ini. Lihat ia berada di sini, ia mesti betul-betul lakukan suatu untuk team ini. Satu gol bisa merubah beberapa hal, tapi bila ia ingin meneruskan di sini, ia mesti ambil tanggung jawab,” Leonardo memberikan.

Sekarang, sang bomber ramai dimaksud jadi target raksasa Inggris, Chelsea. Bila transfer ini jadi fakta, dia akan bereuni dengan bekas pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri.