Sebuah laporan mengungkapkan rencana Juventus pada bursa transfer. Sang raksasa Serie A tersebut dikabarkan ingin merekrut dua penyerang dalam masa transfer yang berbeda, yakni Arkadiusz Milik serta Erling Braut Haaland.

Sebelum ini, Juventus sempat dikaitkan dengan Haaland. Tepatnya sebelum bursa transfer musim dingin dibuka dan Haaland masih memperkuat RB Salzburg. Sayangnya, Haaland memilih pindah ke Borussia Dortmund.

Sektor serang memang menjadi perhatian utama Juventus, terutama setelah Gonzalo Higuain dikabarkan ingin pulang ke Argentina. Toh, Higuain sudah mulai menua dan tidak tampil memikat di sepanjang musim ini.

Mereka kemudian menghidupkan kembali ketertarikan kepada Haaland yang ditaksir memiliki nilai 80 juta euro dalam bursa transfer. Namun, Juventus belum mau membawanya ke Turin pada musim panas ini.

Sebelum merekrut Haaland, seperti yang dilaporkan oleh Tuttosport, Juventus ingin mendatangkan Arkadiusz Milik terlebih dahulu. Mereka disebut memiliki kans besar untuk mendapatkan Milik di musim panas ini.

Perlu diketahui bahwa Milik sekarang memperkuat raksasa Italia lainnya yang juga pernah diperkuat Higuain dulu, yakni Napoli. Kontraknya bersama Il Partenopei bakalan berakhir pada tahun 2021 mendatang.

Situasi ini cukup menguntungkan. Sebab, jika kontraknya tidak segera diperpanjang, Napoli terancam kehilangan Milik secara gratis. Oleh karenanya, mereka bisa saja melepas sang penyerang pada musim panas ini.

Juventus tidak sendirian. Beberapa laporan mengatakan bahwa Milik sedang diincar oleh banyak raksasa Eropa. Dua di antaranya berasal dari Inggris, yaitu Tottenham serta Chelsea.