Hitzfeld Mengatakan Bayern Bakal Bangkit dan Juara

7upcash – Bekas manajer dari klub Bayern Munich, Ottmar Hitzfled, mengakui Die Roten bakal bangun di sisa musim ini serta jadi juara Bundesliga. Hitzfeld Mengatakan Bayern Bakal Bangkit dan Juara

Hitzfeld Mengatakan Bayern Bakal Bangkit dan Juara

Bayern Munich sekarang ini masih tetap ada di posisi ke lima klassemen Bundesliga dengan 20 poin. Mereka ketinggalan tujuh poin dari Borussia Dortmund di singgasana.

“Sekarang Dortmund ada di muka lagi sebab mereka bermain begitu baik. Pertanyaannya ialah bagaimana mereka dapat menangani kemunduran. Saya masih tetap yakin jika Bayern bisa menjadi juara selanjutnya. Musim panjang serta Bayern semestinya belum pernah dicoret,” kata Hitzfeld di Soccerway.

Menurut Hitzfled, bermain di klub besar seperti Bayern Munich memang tidak gampang. Karena, mereka akan selalu dalam desakan serta sorotan. Perihal ini ikut laku untuk Pelatih Niko Kovac.

“Jika semua tidak berjalan dengan baik, Anda mesti selalu hidup dengan masukan di Bayern. Dan tentunya, beberapa pemain mesti tidak bisa menyedihkan.”

“Saya begitu pikirkan Kovac. Ia ialah seorang pemimpin serta karenanya tentunya pelatih yang pas untuk Bayern. Tetapi tentunya ia ikut memerlukan kualitas di sekitarnya untuk memperoleh yang terbaik dari timnya. Serta itu waktu perihal ini hilang dalam skuat,” Hitzfeld memberikan.

Kovac gabung Bayern Munich pada awal musim ini. Dia pimpin Der Bavarians dalam 18 laga dengan catatan 12 kemenangan, 3 kali imbang serta 3 kekalahan.