Felipe Anderson Mengatakan Dirinya Tidak Alami Tekanan di West Ham

7upcash – Pemain dari klub West Ham United, Felipe Anderson, mengakui benar-benar tidak rasakan besarnya desakan di Premier League musim ini. Dia menjelaskan jika Manuel Pellegrini benar-benar tidak memberi beban sendiri padanya. Felipe Anderson Mengatakan Dirinya Tidak Alami Tekanan di West Ham

Felipe Anderson Mengatakan Dirinya Tidak Alami Tekanan di West Ham

Felipe Anderson adalah pemain dengan mahar paling besar yang sempat dihadirkan The Hammers. Untuk menghadirkan pria asal Brasil itu dari Lazio, West Ham mesti memberikan dana sebesar 40 juta Poundsterling.

“Setiap pemain yang mempunyai cap termahal selama sejarah umumnya memperoleh desakan besar untuk tunjukkan tampilan terbaiknya di tiap-tiap laga. Akan tetapi, saya tidak rasakan hal itu di sini,” tutur Felipe Anderson diambil dari Football Italia.

“Di sini, saya selalu memperoleh keyakinan untuk bermain dengan gaya saya sendiri. Perihal terebut tidak saya artikan menjadi satu desakan. Saya selalu suka pada Premier League. Di sini, beberapa pemain dengan kualitas oke serta selalu berjalan dengan tempo yang cepat. Sangat cocok dengan karakter saya,” tambah pria 25 tahun itu.

Selain memberikan pujian pada kualitas di Premier League, Felipe Anderson ikut menjelaskan jika West Ham adalah klub yang begitu pas untuk dia. Dia juga tidak kesusahan untuk terima penawaran dari The Hammers.

“Di sini saya memperoleh keyakinan yang besar sekali. Hal itu membuat saya tidak butuh berfikir panjang untuk terima penawaran dari West Ham serta tinggalkan Lazio. Selain itu, pelatih ikut selalu memberi dukungan yang besar di tiap-tiap kompetisinya.”