Hodgson Memprediksi Liverpool Bakal Tersandung

7upcash – Pelatih dari klub Crystal Palace, Roy Hodgson, meramalkan Liverpool selanjutnya akan terpeleset di bekas musim ini. Hodgson Memprediksi Liverpool Bakal Tersandung

Hodgson Memprediksi Liverpool Bakal Tersandung

Liverpool berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas tuan-rumah Wolverhampton Wanderers pada kelanjutan laga Liga Inggris di Stadion Molineux, Sabtu (22/12/2018) pagi hari WIB. Gol The Reds diciptakan Mohamed Salah serta Virgil van Dijk.

Karena kemenangan itu, The Reds semakin kokoh berada di puncak klassemen Liga Inggris sementara. Pasukan Jurgen Klopp unggul empat angka atas Manchester City di posisi kedua. The Citizens di luar dugaan roboh 2-3 di tangan tamunya, Crystal Palace.

“Saya tidak berfikir Manajer City, Pep Guardiola akan terlalu cemas mengenai ketimpangan empat poin dengan 20 laga tersisa,” kata Hodgson di Soccerway.

“Salah satunya ialah City menantang Liverpool, tapi bahkan juga tiada laga itu, kemungkinannya mereka akan pergi ke satu tempat serta terpeleset dapat berlangsung. Seseorang akan menaklukkan mereka. Masih tetap ada jalan panjang yang perlu ditempuh serta akan ada masalah di satu tempat,” Hodgson memberikan.

The Reds sendiri miliki agenda susah dalam beberapa waktu ke depan. Diawali dengan melayani Newcastle United serta Arsenal, sebelum tandang ke City pada 3 Januari 2019. Ini akan jadi ujian berat buat Sadio Mane serta kawan-kawan.