Barcelona – Barcelona mengkhawatirkan ketidakharmonisan Antoine Griezmann dan Lionel Messi. Persoalan ini dipicu karena keterbatasan komunikasi.

Le10 Sport mengklaim bahwa kedua pemain Barcelona ini belum padu sejak Griezmann tiba dari Atletico Madrid musim panas ini.

Griezmann datang ke Barcelona dengan klausul rilis sekitar 120 juta euro dari Atletico Madrid. Meski sudah mencetak tiga gol untuk klub barunya, ia belum sepenuhnya mengikuti irama tim barunya.

Sedangkan, Messi masih berkutat dengan cederanya. Messi hanya menyelesaikan satu pertandingan sejauh ini.

“Sangat sulit untuk mengenal satu sama lain,” kata Griezmann dalam konferensi pers pra-pertandingan awal pekan ini, seperti dikutip dari Marca.

“Tak satu pun dari kami adalah individu yang suka banyak bicara, dan dia telah menghabiskan banyak waktu cedera – jadi kami belum bisa bekerja sama banyak di lapangan latihan,” kata striker anyar Barcelona itu.

Media Perancis menggambarkan pernyataan Griezmann adalah wawasan tentang hubungan yang sulit dengan Messi.

Pemain asal Argentina ini disebut-sebut lebih suka jika Blaugrana mendaratkan mantan rekan setimnya Neymar ketimbang mantan bintang Real Sociedad tersebut.

Sebelumnya, Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) mengklaim Barcelona bersalah atas pelanggaran kecil pasal 126 dari kode disiplin, ketika bernegosiasi dalam proses transfer Griezmann pada musim panas 2019.

RFEF memberi denda kepada Barcelona karena melakukan cara ilegal dalam merekrut Griezmann, yakni mendekati saat harga tinggi, tapi baru meresmikan ketika harga sudah turun berdasarkan klausul kontrak.