Hubungan James dengan Kovac Dikabarkan Buruk

7upcash – Sesudah melalui tiga laga tiada kemenangan, masalah kembali hadir satu per satu di badan Bayern Munich. Belakangan ini, James Rodriguez mengritik kebijakan sang pelatih, Niko Kovac dalam beberapa pertandingan paling akhir di Bundesliga serta Liga Champions. Hubungan James dengan Kovac Dikabarkan Buruk

Hubungan James dengan Kovac Dikabarkan Buruk

Die Roten tidak berhasil mencetak kemenangan saat melawan Ajax Amsterdam, Hertha BSC, serta Augsburg. Dari tiga laga itu, cuma sekali James dikasih peluang tampil semenjak menit awal yaitu saat kalah dari Hertha, itu juga tidak 90 menit penuh.

Berang telah mulali terpinggirkan, pemain dari Kolombia itu minta sang pelatih untuk sadar jika team yang dilatihnya sekarang ini bukan klub asal-asalan. “Asal tahu saja, ini bukan Frankfurt!” tuturnya ketus seperti diambil dari Marca.

Tiga laga tiada kemenangan jelas bukan suatu yang lumrah buat team seperti Bayern. Musim lalu, perihal sama ikut menerpa Carlo Ancelotti yang terdepak sesudah alami turbulensi di awalnya musim. Sekarang, desakan hadir mendekati Kovac.

Pria asal Kroasia itu sudah sempat memberikan keyakinan publik Bavaria selesai membawa Eintracht Frankfurt memenangkan DfB Pokal mengalhakan Arjen FC Hollywood. Akan tetapi, perlahan-lahan tetapi tentu, kapasitas Kovac mulai diawasi menyusul hasil di tiga pertandingan itu, terpenting di Bundesliga.

Dari sisi rangking di arena domestik,Bayern sekarang tempati rangking ketiga klassemen sementara dengan 13 angka. James dkk terpaut satu poin dari Borussia Dortmund serta Werder Bremen yang menempati dua tangga paling atas sampai masuk minggu ke-7 Bundesliga.