Ian Rush Minta Liverpool Kejar Terus Manchester City

7upcash – Hasil imbang yang didapatkan oleh Liverpool waktu melawat ke markas Arsenal, membuat mereka duduk manis di puncak klassemen sementara. Ian Rush pinta Liverpool dapat selalu melekat ketat Manchester City serta tidak kehabisan bensin. Ian Rush Minta Liverpool Kejar Terus Manchester City

Ian Rush Minta Liverpool Kejar Terus Manchester City

Manchester City punya potensi kembali pada puncak klassemen. Mereka berselisih satu poin dari Liverpool yang berada di puncak klassemen. Mereka ikut masih tetap tersisa satu laga menantang Southampton yang akan diselenggarakan Minggu (4/11) malam waktu Indonesia.

Pria yang sudah sempat beralih klub ke Italia ini terasa The Citizens yang tengah konsentrasi ke Liga Champions memberi kesempatan buat The Reds. Dia juga mengharap konsentrasi Manchester City akan terpeceh saat Liga Champions tengah masuk babak gugur pada tahun depan. Rush pinta Liverpool mengambil peluang dari sana.

“Mereka ingin trofi Liga Champions, jadi harapannya mereka semakin banyak konsentrasi kesana (Liga Champions),” ungkapnya diambil dari Daily Mail.

Rush terasa pada musim lalu Manchester City terlalu gampang jadi juara. Salah satunya alasannya ialah sebab mereka tidak memperoleh desakan berlebihan dari beberapa lawannya. Lawan mereka berkompetisi ketat dibawah serta mereka dapat dengan bebas jadi juara dengan beda 19 poin.

“Musim lalu, City tidak memperoleh desakan yang riil di Liga Primer. Musim ini, Liverpool serta klub lain yang berada di papan atas ingin berkompetisi dengan mereka (Manchester City). Ini penting untuk memberi desakan pada City serta lihat langkah mereka untuk bereaksi,” harapnya.