Icardi Belum Memikirkan untuk Perpanjangan Kontrak dengan Inter

7upcash – Striker Inter Milan, Mauro Icardi, dipercaya akan tidak perpanjang kontrak dalam tempo dekat. Hal itu tidak lepas dari pengakuan sang istri ikut agennya, Wanda Nara. Icardi Belum Memikirkan untuk Perpanjangan Kontrak dengan Inter

Icardi Belum Memikirkan untuk Perpanjangan Kontrak dengan Inter

Berdasarkan penjelasan Wanda, sang suami masih tetap miliki bekas tiga musim sampai kontraknya habis bersama dengan bersama Nerazurri. Oleh karenanya, pihaknya tidak mau tergesa-gesa masalah perpanjangan waktu bakti untuk Inter.

“Dia masih tetap miliki bekas tiga tahun di sini, jadi selama ini masih tetap belumlah ada perbincangan untuk perpanjangan. Saya serta Mauro masih tetap bahagia di sini, tak perlu tergesa-gesa. Mungkin publik yang meras demikian,” tuturnya pada Football Italia.

Bekas istri Maxi Lopez itu memberikan, ada banyak yang perlu dikejar sang suaminya saat ini. Diantaranya ialah Liga Champions yang kembali dijalani Team Biru Hitam sesudah enam musim mangkir dari pertandingan terelit di Eropa itu.

“Gol yang dia bikin di Liga Champions begitu penting. Sama pentingnya dengan pertandingan itu tidaklah heran jadi prioritas beberapa team di luar liga domestik mereka,” tuturnya memberikan.

Icardi barusan mengukir rekor baru bersama dengan Inter. Dua golnya ke gawang SPAL lengkapi catatan 103 gol yang ia bikin semenjak dibawa dari Sampordia beberapa musim lalu. Sama dengan yang dibukukan Vieri saat enam musim di Giuseppe Meazza.

Kemanangan atas SPAL membuat Icardi dkk sekarang menyerobot ke rangking ketiga klassemen sementara Serie A. Anak asuh Luciano Spalletti kantongi 16 angka dari delapan pertandingan.