Icardi Dinilai Ingin Bela Madrid

7upcash – Pemain Inter Milan, Mauro Icardi tengah jadi incaran Real Madrid di bursa transfer musim dingin 2018. Beberapa pendekatan Madrid sudah dilakukan untuk memboyong Icardi ke Stadion Santiago Bernabeu. Icardi Dinilai Ingin Bela Madrid

Icardi Dinilai Ingin Bela Madrid

Icardi bahkan selangkah lagi akan bergabung ke klub berjuluk Los Blancos itu dengan nilai transfer sebesar 106 juta euro atau sekira Rp1, 75 triliun. Tidak tanggung-tanggung, kubu Madrid pasti akan menyodorkan pemainnya yakni Mateo Kovacic untuk gabung ke Inter.

Menyikapi kepindahan anak didiknya itu, pelatih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli, mengatakan Icardi memang tertarik untuk membela Madrid sejak lama. Ia mengemukakan pemain berumur 24 tahun itu telah berdiskusi dengan dirinya untuk membahas karir sepakbola profesional di level klub.

Meskipun demikian, Sampaoli juga mengingatkan Icardi tidak untuk lengah dalam menyiapkan diri jadi sisi dari Timnas Argentina jelang Piala Dunia 2018 di Rusia. Ia juga mensupport anak asuhnya itu untuk bergabung ke salah satu klub papan atas Eropa, Real Madrid.

“Icardi terasa tenang saat ini. Saya sempat berbicara dengannya serta berikan anjuran untuk janganlah lengah serta dia akan bermain di Piala Dunia, ” ungkap Sampaoli, Rabu (31/1/2018).

“Saya tahu dia sempat nyaris gabung dengan Real Madrid. Diluar itu, dia sempat juga tergoda untuk geser ke Real Madrid. Sekarang ini, Real Madrid mengawasinya, ucap Sampaoli.

Icardi didatangkan Inter dari Sampdoria pada bursa transfer musim panas 2013. Sesungguhnya, ia masih mempunyai waktu kontra dengan Inter sampai Juni 2021.

Tetapi, Madrid berusaha untuk merekrut jasa pemain Icardi. Di musim ini, Icardi telah mencetak 18 gol serta satu assist dalam 22 kompetisi dalam pentas Liga Italia 2017-2018.